You are here
Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lahat Resmi Dilantik HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lahat Resmi Dilantik

LAHAT, MS – Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Lahat dari Fitrizal Homizi ST, dari partai Demokrat dan Wakil Ketua Gaharu SE MM, dari partai Gerindra, dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Aristomo Nugroho SH MH. Acara itu diadakan pada rapat paripurna IV masa persidangan pertama 2019, di ruang sidang utama DPRD, Senin ( 23/9/2019).

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Fitrizal dan Gaharu yang baru saja dilantik sebagai ketua dan wakil ketua.

Lebih lanjut Cik Ujang menyampaikan, kepala daerah dan DPRD adalah mitra yang yang selalu untuk saling bersinerji, menyalurkan dan mewujudkan anspirasi masyarakat.

“Saya berharap kepada pimpinan DPRD yang baru saja dilantik dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” harapnya.

Ketua DPRD fitrizal homzi ST, yang baru saja dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat atas doa dan dukungannya dengan dilantiknya menjadi ketua DPRD Kabupaten Lahat Semoga dapat membawa kemajuan dan dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Marilah kita bersama-sama, sebagai wakil rakyat dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya serta dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat, kedepannya akan membawa Lahat semakin bercahaya,” ajaknya. (nur)

Related posts

Leave a Comment