oleh

Ketua DPD Gerindra Sumsel Lantik Pengurus PAC

LAHAT, MS – Ketua DPD Sumatera Selatan Hj Kartika Sandra Desi SH melantik pimpinan anak cabang (PAC) dan membuka secara resmi rapat kerja cabang (Rakercab) Partai Gerakaan Indonesia Raya ( Gerindra ) kabupaten Lahat

Pelantikan itu bertempat dihotel Grand Zurri, Sabtu (20/8/22).

Pelatikan dihadiri oleh Anggota MPR RI Komisi IX fraksi Gerindra Sri Meliyani, Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ketua DPD II Partai Golkar Sri Wulansih, katua DPD PKB Parisman dan ketua Partai lainnya serta partai serta kader partai Gerinda dan tamu yang lainnya.

Ketua DPC Kabupaten Lahat Gaharu SE MM mengucapkan terimakasih yang setulus tulusnya kepada saudara sekalian yang telah hadir pada undangan partai Gerindra

“Kita memang beda tapi tujuaan kita tetap sama memajukan kabupaten Lahat tercinta,” tuturnya

Pelantikan ngurus PAC ini program DPC untuk melakukan konsolidasi partai dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang untuk itu DPC yang dilantik harus mampu dan bertanggung jawab dalam membesarkan partai.

” Kami yakin ditangan kalian , kalian mampu untuk membesarkan partai Gerindra,” harapnya.

Bupati Lahat yang diwakili oleh Asisten 1 Rudi Tamrin SH menyampaikan, tujuan akhir partai adalah untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat

” Atasnama Pemerintah kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada PAC partai Gerindra yang baru dilantik dan karena hari ini juga telah dapat melaksanakan rapat kerja , semoga apa yang menjadi cita cita dan tujuan dari partai dapat terwujud,” tuturnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi SH menyampaikan, selamat kepada PAC yang baru dilantik, PAC menjadi harapan terbesar bagi partai karena PAC adalah ujung tombak partai.

” Partai Gerindra ini besar karena kerja PAC, karena mereka adalah tombak kemenangan dari Gerindra. Terima kasih kepada PAC karena telah dengan iklas memenagkan partai Gerindra,” tuturnya. (Nur)

News Feed