You are here
Ketua DPRD Berharap Pilkada Muratara Kondusif HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Ketua DPRD Berharap Pilkada Muratara Kondusif

MURATARA, MS -Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi Rawas Utara tahun 2020 , Ketua DPRD Muratara berharap semua pihak dapat ikut berpartisipasi dalam perwujudan Pilkada yang aman damai dan kondusif.

Untuk di ketahui bahwa Pilkada di Kabupaten Muratara tahun 2020 merupakan Pilkada Ke-2 sejak berdirinya Kabupaten Muratara tahun 2013 yang lalu.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Muratara Efriansyah, Selasa (16/6) mengatakan, sekarang kondisi Muratara menuju Pilkada tahun 2020 ini, seperti saat ini masih kondusif. “Pada prinsipnya semua calon bupati dan wakil bupati adalah orang-orang terbaik dan bijaksana yang akan bertarung untuk memajukan Muratara kedepannya,” kata Efri.

Lanjutnya, setiap kompetisi itu tidak mungkin semua menang pasti ada yang kalah dan ada yang menang.
“Semua ketentuan Tuhan, timses dan pendukung itu hanya berikhtiar dan berdo’a supaya calon yang di dukung menang. Oleh karena itu saya harapkan dalam kompetisi dan dalam prosesnya jangan saling ganggu dan jangan saling menghujat baik secara langsung maupun melalui media sosial dan lain sebagainya,” tambahnya.

“Karena Muratara ini sudah sangat kondusif jadi jangan sampai hanya karena pilkada ini Muratara menjadi tidak kondusif. Silahkan berupaya berikhtiar, dan berkompetisi lah dengan baik,” cetus Ketua DPRD Efri. (Elda)

Related posts

Leave a Comment