oleh

Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi Buka Sidang Paripurna ke X Tahun 2024

LAHAT, MS- Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi,ST.MSi, MM membuka sidang Paripurna ke X Masa Persidangan Ketiga Tahun 2024, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155 Perayaan XXVI Tahun 2024, bertempat di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Lahat, Senin 20 Mei 2024.

Paripurna Istimewa ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sumsel DR Hj RA Anita Noerinhatin, SH. MH, PJ Guburnur Sumsel DR Drs H Afatoni MSi beserta PJ ketua TP PKK Sumsel Tias Afatoni, PJ Bupati Lahat M Farid, SSTp. MSi beserta PJ ketua TP PKK Lahat dan tamu undangan lainnya.

DPRD Kabupaten Lahat berjumlah 40 orang dan yang hadir pada sidang istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Lahat ini berjumlah 32 orang, maka sidang dapat dilanjutkan

” Dengan mengucapkan bismilla hirrahmanirrahim, sidang Paripurna ke X Masa Persidangan Ketiga Tahun 2024, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155 Perayaan XXVI secara resmi sibuka dan terbuka untuk umum,” kata Fitrizal sembari memukulkan palu sebanyak tiga kali.

Diperayaan HUT Kabupaten Lahat ke 155 tahun 2024 ini mengembangkan tema ” bersama membangun Lahat berpaedah dan bermartabat” dengan semangat hari jadi Kabupaten Lahat dapat menjadi momentum dan evaluasi dari segala sudut pandang guna meningkatkan kreativitas dan kinerja untuk membangun yang bermanfaat serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat sehingga Kabupaten Lahat terdapat diantara kabupaten kota yang ada.

Untuk mewujudkan dan
membangun Lahat berpaedah dan bermartabat dibutuhkan kerjasama segenap komponen masyarakat dan pemerintah pada semua tingkatan bersatu saling membantu, bekerja sama untuk untuk mewujudkan pembangunan masyarakat yang sejahtera.

Pada tahun ini akan dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah diharapkan masyarakat untuk tidak terprovokasi dan terpecah belah.

“Pilihan boleh beda tetapi tujuan kita tetap sama untuk mewujudkan Kabupaten Lahat yang maju, makmur dan sejahtera,” tuturnya.

Ketua DPRD Lahat tidak lupa mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Lahat, dan berharap agar momentum ini dapat diambil hikmahnya untuk menjadi kabupaten yang Lebih baik lagi.

” Dirgahayu Kabupaten Lahat ke 155,” ucapnya.(ADV)

News Feed