You are here
Ketua PWI Sumsel Raih Medali Perak OLAHRAGA 

Ketua PWI Sumsel Raih Medali Perak

Para peraih medali pada cabang boling.
Para peraih medali pada cabang boling.

Bandung, MS – Pasangan cabang olahraga boling Eat Boss Octap Riady (ketua PWI Sumsel) dan Suharto meraih medali perak pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung, Rabu (27/7).

Sedangkan medali emas diraih pasangan Jakarta dan tuan rumah Jawa Barat hanya mendapatkan medali perunggu.

Ketua PWI Sumatera Selata Ocktap Riady sangat bersyukur apa yang telah diraih. “Alhamdulillah kami bisa meraih medali perak,” ujarnya.

Dikatakan dia, pada pertandingan itu pertandingan berlansung ketat. “Untung kita bisa unggul, karena atlet Jakarta dan Jawa Barat memang hebat,” ungkap Ocktap Riady.

Lebih lanjut, pada pertandingan besok (hari ini, red) pada nomor trio diharapkan bisa mempersembahkan medali emas. “Mudah-mudahan target emas dapat diraih PWI Sumsel,” pintanya.

Terpisah, Ketua SIWO PWI Sumsel Rafidzon menjelaskan, boling memang menjadi andalan mendulang medali. “Memang boling ini yang diunggulkan bisa meraih medali. Alhamdulillah kita bisa mendapat medali perak,” ujarnya.

Kesempatan mengejar medali pada cabang boling berimbas pada cabang sepakbola. Sejumlah pemain pilar sepakbola juga ikut cabang boling dan cabang lainnya. Hal ini menyebabkan jumlah pemain sepakbola kurang, sehingga dinyatakan kalah Walk Out (WO).

“Mau bagaimana lagi, atlet kita ini multi olahraga. Oleh karena itu atlet akan memprioritaskan cabang yang punya potensi medali emas,” pungkasnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment