oleh

Ketua STTT – YPI Terima Kembali Mahsiswa Usai KKN

LAHAT,MS – Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT ) YPI Lahat kembali menerima mahasiswa yang usai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata angkatan XXV tahun akademi 2023/2024.

Mahasiswa yang telah selesai melaksanakan KKN diterima secara langsung oleh ketua STIT YPI Lahat H Taufik Sakni MPdI, didampingi oleh Ketua Yayasan STIT-YPI Lahat serta para dosen,bertempat di aula kampus STIT YPI, Senin ( 25/3/24).

Ketua STIT-YPI Lahat Drs.Taufik Sakni,M.Pd.I mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan KKN yang dilaksanakan oleh para mahasiswa berjalan dengan semestinya, lancar dan Tampa hambatan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan KKN untuk mahasiswa-mahasiswi STIT-YPI Lahat yang berjumlah 38 orang ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Dijelaskan oleh Taufik Sakni bahwasannya KKN ini sudah di laksanakan selama satu bulan, di beberapa desa di Kecamatan Kikim Timur.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan KKN STIT-YPI Lahat dapat di terima dengan baik oleh masyarakat dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat atas segala dukungan dan suportnya,”ucapnya.

Setelah melaksanakan KKN di harapkan para mahasiswa STIT-YPI Lahat dapat melanjutkan proses selanjutnya yaitu untuk mempersiapkan dalam menyusun proposal skripsi kemudian ujian skripsi di lanjutkan dengan skripsi dan wisuda.

“Kami berharap kedepannya mahasiswa STIT-YPI Lahat ini dapat menerapkan ilmu yang di dapat selama di STIT-YPI Lahat di tengah-tengah masyarakat, ilmu tentang agama maupun ilmu kemasyarakatan dan ilmu formal lainnya, semoga anak anak yang lulusan dari sekolah ini dapat menggapai cita-citanya.”harapnya Taufik Sakni.

News Feed