oleh

Klop!!! Warga Terawas Ingin Perubahan

MUSI RAWAS, MS – Warga di Desa Srimulyo Kecamatan Terawas, sepakat dan tak akan berubah lagi dalam menentukan pilihan dalam pilkada serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas, yakni memilih pasangan calon (paslon) no urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, Sabtu (5/12).

Keinginan masyarakat di Terawas, kian klop sebab masyarakat sudah menginginkan perubahan total, baik dari segi pembangunan, ekonomi serta pendidikan.

Tim pemenangan, Liliyani Purnama Ratu mengaku, pihaknya berulang kali mengunjungi wilayah ini, karena masyarakat yang ingin bergabung memenangkan paslon ini terus bertambah.

“Kita tidak menyangka saja, awalnya kita pesimis paslon 01 bakal banyak pendukung. Tapi, semua berbalik, sebab hingga hari ini yang merupakan hari terakhir kampanye, dukungan kian banyak dan merata di tiap desa. Dengan kondisi ini, kita yakin di kecamatan Terawas paslon 01 bakal menang,” ungkapnya.

Menurut Lily, hingga saat ini di 14 kecamatan di Musi Rawas, dukungan untuk paslon Ramah Berarti tidak ada yang kosong, sebab terdata merata hingga ke desa-desa paling jauh.

“Kita optimis, Rabu, 9 Desember 2020 nanti, semua keinginan masyarakat akan terkabul, yakni Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti menang dan menjadi bupati serta wakil bupati Musi Rawas,” pungkasnya. (tim)

News Feed