You are here
KNPI FC Tekuk 444 FC 7-2 HEADLINE 

KNPI FC Tekuk 444 FC 7-2

PRABUMULIH, MS – KNPI FC berhasil mengalahkan 444 FC dengan skor 7-2 pada KNPI Prabumulih Super League 2016, Sabtu (3/9). Pada pertandingan sebelumnya KNPI FC berhasil mengalahkan Dishub FC dengan skor 4-1.

Menghadapi 444 FC, KNPI yang tampil dengan seragam biru tampil menggila dengan berhasil menang cukup telak 7-2. Dilapang hijau milik PT Pertamina Asset 2 Prabumulih, Aries menjadi bintang dilaga tersebut, pemain bernomor punggung 12 itu mencetak quattrick.

Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing dicetak Tomi, Rully dan Sandi. Sementara itu gol hiburan 444 FC salah satunya dicetak Akbar melalui titik putih, setelah penjaga gawang KNPI melanggar pemain depan 444 FC. Dan satu gol lainnya dicetak Bahas.

Pelatih KNPI FC, Nurhidayat mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. “Sebetulnya kalau pemain kita bisa memanfaatkan peluang yang ada, tentunya lebih dari skor tersebut yang bisa dicetak,” kata pria yang juga sekretaris PSSI kota Prabumulih ini.

Menurut Dayat – begitu ia akrab disapa – dengan kemenangan tersebut, setidaknya memperbesar peluang timnya untuk lolos ke putaran kedua. “Dilaga terakhir kita hanya butuh hasil seri, tapi kita tidak boleh bergantung dengan pertandingan lainnya. Target kami (KNPI,red) harus menang dilaga terakhir nanti,” ujarnya.

Meskipun menang besar, diakui Dayat, evaluasi akan tetap dilakukan untuk menghadapi laga penentuan nantinya. “Terutama dilini depan, mereka harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun,” tukasnya.

Sementara itu, pelatih tim 444 FC, Ledy mengakui kalau timnya cukup kwalahan menghadapi KNPI yang diperkuat para pemain muda. Terlebih kata dia, ketika timnya harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua. (nor/rel)

Related posts

Leave a Comment