You are here
Komisi 3 DPRD dan Dinas Perdagangan Perindustrian Tinjau Lokasi Kebakaran DAERAH 

Komisi 3 DPRD dan Dinas Perdagangan Perindustrian Tinjau Lokasi Kebakaran

PALI, MS – Selasa tengah malam (17/4/2018), sekira pukul 23.30 WIB, terjadi bencana alam mengakibatkan beberapa ruko, di Pasar Inpres Pendopo, kecamatan Talang Ubi, dengan adanya kejadian ini Komisi 3 dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian, langsung mengunjungi lokasi tersebut.

Ketua Komisi 3 Bidang Perdagangan dan Perindustrian, Irwan ST didampingi anggota komisi 3 DPRD kabupaten PALI, mengatakan selaku wakil rakyat yang membidangi bagian ini, sudah sepatutnya mendampingi dinas terkait, untuk meninjau langsung lokaso kejadian, Senin (23/4/2018).

“Secara prinsip wakil rakyat, akan selalu mengawal rakyatnya yang lagi kesusahan, apalagi ini bencana alam kebakaran, dan akan selalu mengawal apabila pemerintah bisa meringankan beban korban kebakaran ini, persoalan bantuan pasti ada, tapi belum tau bantuan berupa apa, ” ujarnya.

Dia menambahkan akan mendesak pemerintah daerah, untuk membuat tim khusus, mencari solusi yang tepat, kalau bisa bantuannya, agar tidak terlalu lama, memang ini milik pribadi, akan tetapi bisa meringankan beban korban.

Sementara itu Kadin Perdagangan dan Perindustrian, Dwi Aprianti, dengan adanya tinjauan lokasi ini, bisa menyampaikan langsung ke pimpinan daerah, persoalan bantuan akan dibicarakan terlebih dahulu, sebab tidak bisa memastikan.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin, untuk menyampaikan usulan dari korban kebakaran dan suara rakyat, dengan didampingi anggota DPRD ini, bisa mempermudah program- program, apabila ada bantuan akan diberikan secara langsung, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment