You are here
Komisi III DPRD Muba Gelar Rapat bersama Mitra Kerja Tentang Perencanaan Program TA 2020 DAERAH HEADLINE 

Komisi III DPRD Muba Gelar Rapat bersama Mitra Kerja Tentang Perencanaan Program TA 2020

SEKAYU, MS – Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD dengan Mitra Kerja tentang Program Perencanaan / Kegiatan Pembangunan Tahun 2020 dan Program Evaluasi Realisasi TA 2019 dilaksanakan di ruang Rapat Komisi III DPRD dipimpin oleh Afitni Junaidi Gumay, SE, Irwin Zulyani, SH selaku Wakil Ketua II DPRD, Anggota Komisi III DPRD dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muba untuk jajarannya pada Hari Senin (13/01/2020).

Rapat yang disetujui untuk membahas Program / kegiatan apa yang akan dilaksanakan pada Tahun 2020 agar dapat diselesaikan Pembangunan, mengurangi Angka Kemiskinan dan Kemakmuran masyarakat Kab. Muba

Lebih banyak Program / kegiatan dari OPD Muba yang tidak dapat diakses langsung ke masyarakat, maka diharapkan ke depan harus ada Program / kegiatan yang dapat mengurangi Angka Kemiskinan dan bermanfaat untuk kemakmuran masyarakat di Kab. Muba.

Ada beberapa Program / kegiatan pada Dinas Lingkungan Tahun 2020 yaitu Program Pelayanan Administrasi Perkantoran, Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur, Program Pengendalian Pencemaran dan Perusakan Lingkungan Hidup, Program Perlindungan dan Konservasi Sumber Daya Alam dan lainnya.

Pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) membuat Program Aplikasi Sistem Informasi Lingkungan agar dapat mengetahui semua informasi terkait Lingkungan di Kab. Muba dan ada 5 (lima) Kecamatan di Muba yang belum ada Petugas Kebersihan yang akan segera diberikan Petugas.

DPRD Kabupaten Muba berharap ke depan melalui Program / Kegiatan Tahun 2020 Dinas Lingkungan Hidup Muba maka dapat meningkatkan Angka Kemiskinan di Kabupaten Muba dan dapat meningkatkan Peluang Ekonomi untuk Masyarakat Muba.
( Rill / Muslim )

Related posts

Leave a Comment