You are here
Komitmen Tinggi Terhadap Dunia Usaha, PT CAP Raih Best Of The Best Award 2016 ADVETORIAL 

Komitmen Tinggi Terhadap Dunia Usaha, PT CAP Raih Best Of The Best Award 2016


PRABUMULIH, MS – PT Cindo Abadi Perkasa (CAP) Prabumulih meraih penghargaan tingkat Nasional berupa penganugrahaan penghargaan Best Of The Best Award 2016. PT CAP berhasil menyabet penghargaan pada kategori As The Most Trusted Company Of The Years tahun ini dari Pusat Rekor Indonesia. Penghargaan ini sendiri telah diserahkan kepada perwakilan PT CAP pada 26 Agustus lalu di Hotel Simatupang, Jakarta.

Direktur Utama PT CAP Deni Victoria mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya. “Alhamdulillah PT CAP raih penghargaan As The Most Trusted Company Of The Years tahun ini,” ujarnya.

Selain PT CAP, dikatakan Deni, banyak perusahaan lain yang mendapatkan pengakuan dari pusat rekor Indonesia. Mereka yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah individu, perusahaan dan lembaga yang mempunyai komitmen tinggi terhadap perkembangan dunia usaha di Indonesia.

Cindo 2“Pemberian penghargaan kepada para professional, pengusaha dan insan terpilih adalah sebuah bukti pengakuan dan pengesahan dari masyarakat luas terhadap dedikasinya dalam upaya membangun bangsa,” pungkasnya.

Dengan penghargaan sehingga dapat memicu motivasi untuk terus menjaga dan mengembangkan etos prestasi dari para pelaku dunia usaha dari berbagai bidang.

“Konsistensi, Innovasi, ispirasi dan kreativitas perusahaan menjadi sangat penting, karena itu merupakan pondasi dasar untuk melancarkan strategi dan pengelolaan SDM (Sumber Daya Manusia) perusahaan. Dengan tiga hal tersebut diatas perusahaan akan semakin kuat. Selain itu, PT CAP senantiasa berkomitmen menjadikan SDM perusahaan selalu siap menghadapi berbagai perubahan dan tantangan yang semakin kompleks,” pungkasnya Deni.

Menurut Deni, adapun kategori yang menjadi perhatian yang akhirnya membuahkan perolehan penghargaan tingkat Nasional adalah, comunication, teamworking, integrity, quality, creative, inovatif, growth dan inspiring.

“Nilai-nilai inilah yang ditanamkan, sampai menjadi bagian dari diri setiap karyawan di lingkungan perusahaan. Sehingga secara kolektif, mampu membangun karakter self-renewal pada setiap tuntutan periode perubahan,” jelasnya.

Diujung percakapan, DV (begitu ia disapa) mengucapkan terimakasih kepada seluruh element masyarakat serta media yang selama ini menjadi mitra pemberi saran dan kritik kepada perusahaan yang dipimpinnya. Dirinya juga sadar bagaimana sulitnya menghadapi pasang surut kompleksnya permasalahan dunia usaha. Dengan semangat kebersamaan team, permasalahan yang dihadapi menjadi pemicu untuk bangkit dan berprestasi untuk kemudian dipersembakan demi kemajuan masyarakat dan Kota Prabumulih pada umumnya.

“Berbagai penghargaan ini merupakan kontribusi nyata CAP dalam meningkatkan citra dan reputasi putra daerah melalui kinerja positif mengahadapi masyarakat ekonomi asean (MEA),” imbuhnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment