You are here
Perbasi Lahat Gelar Turnamen Rajawali CUP 2019 HEADLINE OLAHRAGA 

Perbasi Lahat Gelar Turnamen Rajawali CUP 2019

IMG-20191218-WA0049

LAHAT, MS – Sambungbtali silaturrahmi antar atlit Basket, PERBASI (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) kabupaten Lahat selengarakan Turnament Basket Ball Rajawali Cup 2019. Diikuti oleh Club Basket Umum dan Pelajar se Sumatra Selatan.Kegiatan di pusatkan lapangan Gelora Reame.

Ganda Taruna S Sos selaku ketua panitia menerangkan bahwa Rajawali club sudah ada sejak 20 tahun silam, dibawa binaan PERBASI, dengan adanya even ini mempererat tali silaturahmi dan menjaga kesatuan atar atlit Basket.

“Untuk para atlit junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan, terimakasih kepada pemerintah yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Ganda Rabu (18/12/19).

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM membukan open Turnament Basket Ball Rajawali Cup 2019 menyampaikan, apresiasinya yang setinggi tingginya kepada Rajawali Clab dan atlit atlit yang datang dari kabupaten Lahat, Muara enim, OI dan Palembang.

Ia mengharapkan agar even seperti ini dapat dilakukan setiap tahunnya agar tumbuh bibit bibit atlit basket yang akan membawa nama kabupaten Lahat.

“Atas nama Pemerintah saya mensuport Turnamen Basket Ball yang diselengarahkan Oleh Rajawali Club , jadikan even ini sebagai motivasi untuk atlit agar giat berlatih, yang mana dapat mengharumkan nama dan menjadikan Lahat semakin bercahaya, ” tutur Wabup

Sementara Ketua Koni Lahat Ferli Sumarno SE mendukung kegiatan open turnamen Basket rajawali Cup 2019

“Selamat bertanding kepada adik – adik di turnamen ini, junjung sportivitas dalam bertanding,” ucap Ferli. (Nur)

Related posts

Leave a Comment