You are here
Musorkab, Pilih Ketua Koni Lahat Periode 2020-2024 DAERAH HEADLINE 

Musorkab, Pilih Ketua Koni Lahat Periode 2020-2024

LAHAT, MS – KONI Kabupaten Lahat menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) guna memilih pemipin KONI priode 2020- 2024 mendatang, bertempat di Hotel Bukit Selero (Buser) Lahat. Senin (31/08/20).

Musorkab dibuka secara resmi oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, dan dihadiri Ketua umum KONI Sumatera Selatan Provinsi Hendri zainudi SAg SH, sejumlah pengurus KONI Lahat

Bambang SPd selaku Ketua pelaksanakan kegiatan mengatakan, dengan telah habisnya masa jabatan Ketua KONI Kabupaten Lahat, maka pada hari ini pengurus KONI Lahat melakukan Musorkab untuk melaksanakan pemilihan Ketua Umum KONI Lahat tahun 2020 – 2024

“Untuk para peserta berjumlah 30 orang yang mempunyai hak memilih berjumlah 26 orang dan 4 orang untuk memantau kegiatan. Kegiatan ini dilakukan di Hotel Bukit Serelo selama satu hari, ” ucapnya.

Sambutan Ketua Umum KONI Sumatera Selatan Hendri Zainuddin S Ag, SH, mengatakan Musorkab ini adalah titik balik untuk memajukan Olahraga di Kabupaten Lahat,

” Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI dan pengurus yang lama atas pengabdianya selama ini, yang telah melakukan yang terbaik untuk KONI Lahat,” katanya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH berharap dengan digelar Musorkab dapat meningkatkan prestasi- prestasi dan mamajukan KONI Kabupaten Lahat.

“Kami berharap kedepada Ketua KONI terpilihnya agar meningkatkan prestasi di Porprov yang akan datang dan dapat meningkatkan prestasi yang telah didapat selama ini,” harapnya.

Sebelumnya calon ketua umum KONI kabupaten Lahat yang memenuhi syarat AD / ART yaitu Raswan Ansori dan Kalsum Barifi, ternyata Plt Ketua KONI Lahat Raswan Ansori yang Sebelumnya tertarik untuk memperebutkan kursi Ketua KONI Lahat namun dirinya menyatakan mundur dari perebutan menjadi Ketua Umum KONI Lahat, sehingga secara ketentuan Kalsum Barifi menjadi Ketua Umum KONI di Bumi Seganti Setungguan periode 2020- 2024.

Kalsum Barifi menyatakan akan berusaha merangkul seluruh Cabor-cabor yang ada di Kabupaten Lahat ini, dan juga menyampaikan komitmennya dalam memajukan Olahraga di Bumi Seganti Setungguan.

“Penunjukkan saya ini adalah amanah dan akan saya bayar dengan bukti kinerja dalam memajukan KONI Kabupaten Lahat ke depan,” sampainya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment