You are here
Balkisri Orang Pertama Demokrat dari Dapil 3 Duduki Kursi DPRD Lahat DAERAH HEADLINE 

Balkisri Orang Pertama Demokrat dari Dapil 3 Duduki Kursi DPRD Lahat

LAHAT, MS – Memasuki usia ke-18 Tahun Partai Demokrat Kabupaten Lahat menggelar syukuran sekaligus silaturahmi dengan masyarakat serta syukuran Balkisri menjadi Anggota DPRD Lahat diwilayah Dapil 3. Acara tersebut di Desa Jati Baru Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Cik Ujang SH, Yang merupakan orang nomor satu dikabupaten Lahat, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya masyarakat dapil 3, yang mana telah mendukung calon-calon dari Partai Demokrat, sehingga di Dapil 3 ini ada perwakilan dari Partai Demokrat yang duduk di anggota DPRD Kabupaten Lahat.

“Saya berpesan kepada Bilkisri agar selalu merangkul tim-tim relawanya dan masyarakat dapil 3. Alhamdulillah tahun 2019 ini Partai Demokrat baru kali ini ada perwakilan di dapil 3, akhirnya Partai Demokrat pecak telor diwilayah ini, ” ungkap Cik Ujang,Minggu (8/9/2019)

Selaku tuan rumah sekaligus anggota DPRD Kabupaten Lahat terpilih dari Partai Demokrat Dapil 3 Balkisri mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sempat hadir serta atas do’a dan dukunganya.

Sebagai anggota DPRD terpilih yang di lantik pada tanggal 26 Agustus 2019.sebagai kader partai Demokrat merupakan amanah dari masyarakat

“Saya mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Bupati Lahat Cik Ujang di Dapil 3 dan berharap pada kesempatan ini merupakan moment yang baik bagi masyarakat daerah pemilihan 3 untuk menyampaikan aspirasinya kepada Bupati Lahat terpilih dan anggota DPRD terpilih.” harapnya

Sementara H.Ismet Inonu mewakili warga menyampaikan ucapan terima kasihnya dan pada kesempatan ini merasa tersanjung karena di hadiri langsung Bupati Lahat Cik Ujang,SH.

Disampaikan juga bahwa baru pileg kali ini bahwa Dapil 3 mempunyai perwakilan dari partai Demokrat.Beliau berharap mudah-mudahan agar untuk kedepan partai Demokrat akan lebih maju dan lebih unggul dari partai-partai lain.

Hadir acara tersebut Pendiri Ketua Demokrat , Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Sekjen Partai Demokrat, Anggota DPRD terpilih dari Partai Demokrat, berserta pengurus Partai Demokrat Lahat, Wakil Bupati Lahat, Ketua PKK Kabupaten Lahat, Wakil Ketua PKK Lahat dan Masyarakat 8 Kecamatan pemiliha Davil 3. (Nur)

Related posts

Leave a Comment