You are here
KPM Allianz Bayar Klaim Nasabah Meninggal Dunia BENGKULU HEADLINE 

KPM Allianz Bayar Klaim Nasabah Meninggal Dunia

PAGAR ALAM MS – Kehadiran tabungan proteksi (Tapro) Allianz benar-benar dapat dirasakan masyarakat pemegang polis (nasabah). Pasalnya Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Cabang Kota Pagaralam, kembali melakukan kegiatan testimoni pembayaran klaim meninggal dunia, untuk nasabah atas nama Oloan Sinaga di Dusun Talang Pauk Kelurahan Sokorejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Kamis (20/2).

Leader KPM Allianz Kota Pagaralam MDIT Ko Emilia didampingi tim agent Tapro Allianz mengatakan, Asuransi Allianz melalui KPM Cabang Kota Pagaralam kembali memberikan claim manfaat untuk nasabah yang meninggal dunia.

Nasabah atas nama Oloan Sinaga senilia Rp52.191.023 yang uang cashnya langsung di transper melalui rekening ahli waris anaknya.
“Setelah melalui proses, Allianz kembali memenuhi kewajibannya membayar klaim nasabah meninggal di Kota Pagaralam,” ujarnya.

Penyerahannya dilakukan secara simbolis disaksikan seluruh nasabah dari Pagaralam, Lahat dan Manna, dan satu hal yang sangat penting kita sampaikan” bahwa hari ini ALLIANZ kembali menepati janjinya walaupun usia polis nasbah baru 9 bulan,” tegas Emelia.

Lanjut dia, Allianz membantu masyarakat untuk memberi proteksi terhadap penghasilan dan aset jika terjadi risiko baik sakit dan meninggal.
“Ada beberapa program yang ditawarkan Allianz seperti prokteksi kesehatan dengan berbagai macam polis,” terangnya.

Dia mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai Allianz untuk menjadi life changers bagi nasabah yang sudah begabung atau joint.
“Kami merasa bangga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sudah menjadi nasabah Allianz, sudah lebih dari 30 claim yang sudah dibayarkan di Kota Pagaralam, baik sakit kritis dan meninggal dunia,” ujarnya.

Ia mengatakan, sudah menjadi program utama Allianz memberikan layanan yang terbaik dengan mempermudah proses Claim dan memberikan uang cash.
“Apa yang dibutuhkan nasabah di Allianz semua lengkap, proteksi, rawat inap, investasi, beasiswa dan masih banyak program memanjakan nasabah lainya,” jelasnya.

Sementara itu penerima claim Widia mengatakan, yang menjadi nasabah Allianz merupakan orang tuanya dengan umur 62 tahun premi Rp500.000 menjadi nasabah sekitar 9 bulan.
“Selain mengucapkan terima kasih dengan Allianz, kami juga memberikan aprisiasi untuk proses claim yang mudah dan cepat, cukup dengan surat keterangan dokter,” kata dia.

Menurut dia, perlindungan Allianz benar-benar terbukti dan semua proses claim cukup mudah asal memenuhi ketentuan termasuk surat keterangan dokter.

Related posts

Leave a Comment