You are here
KPPSP Bakal Gelar Turnamen Sepak Bola OLAHRAGA 

KPPSP Bakal Gelar Turnamen Sepak Bola

PALI, MS – Dalam mencari bibit yang handal, khususnya di Persepak bolaan, Komunitas Pemuda Pecinta Sepak Bola (KPPSP),Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), akan menggelar turnamen, minggu (22/1).

Dibenarkan ketua KPPSP Kabupaten Pali, Widodo, sebelum di selenggarakan turnamen sepak bola di kabupaten Pali, mengadakan syukuran dengan gaya adat istiadat jawa, yakni kuda lumping.

Ia mengaku bahwa waktu itu ada berbeda pendapat pihak perusahaan, tidak mau minjamkan lapangannya, setelah dilakukan mediasi oleh pembina KPPSP Devi Harianto, pihak perusahaan setuju meminjamkan lapangannya.

Ia menyampaikan bahwa berkat dukungan dari perusahaan, lapangan gelora november bisa dipinjamkan untuk turnamen sepak bola. Ini adalah bentuk terima kasih kami (KPPSP,red) atas dukungan Pertamina dan pembina kami, sehingga turnamen ini jadi dilaksanakan.

” Dalam mencari bakat-bakat personal yang ada, kita bisa melihat kemampuan pemain dalam memainkan bola, baik itu personal dan kekompakan tim. kita inginkan persepak bolaan PALI lebih maju dari sekarang,” tuturnya.

Sementara itu Devi Harianto Pembina sekaligus Penasehat KPPSP kabupaten Pali, disini hanya sebatas mensuport,dan memberikan arahan, membantu agar persepak bolaan di wilayah ini cepat berkembang.

“Setelah adanya turnamen, seluruh bibit generasi muda yang handal dibidang olahraga khususnya sepak bola, bisa mengharumkan nama kabupaten, dan siap ikut di ajang proprov nantinya, ” harapnya. (Yeng)

 

Related posts

Leave a Comment