You are here
KPU Muratara Tetapkan Paslon Pilkada 2020 HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

KPU Muratara Tetapkan Paslon Pilkada 2020

MURATARA MS – Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Resmi umumkan Kandidat Pasangan Calon (Paslon) yang lulus dan memenuhi syarat melenggang ke Pilkada 2020, Rabu (23/9/2020).

Ketua KPUD Muratara Agus Maryanto menyampaikan bahwa, pihaknya sudah melaksanakan rapat pleno tertutup tentang penetapan peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara.

“Hari ini juga sudah kita umumkan melalui Daring Zoom sekaligus Live streaming Media sosial Facebook, ada 3(tiga) kandidat yang telah dinyatakan memenuhi syarat,” kata Agus.

Adapun yang memenuhi syarat yaitu, 2 jalur partai politik dan jalur independen atau perorangan. Jalur partai politik ada Pasangan Calon Syarif Hidayat-Surian dan Pasangan Calon Devi Suhartoni-Inayahtullah, dan selanjutnya untuk jalur perorangan ada Akis Ropi Ayub dan Baykuni Anwar.

Ia juga mengatakan bahwa besok (23/9) Paslon Sudah bisa membuka rekening untuk dana kampanye.
“Setelah penetapan Peserta Calon pada Pilkada Muratara tahun 2020 hari ini, 23 September 2020, kami beritahukan juga bahwa, besok Paslon sudah bisa membuka rekening untuk dana kampanye, kami juga sudah mengeluarkan surat pengantar bagi pasangan calon untuk membuka rekening dana kampanye,” pungkasnya. (Elda)

Related posts

Leave a Comment