You are here
KPUD Lahat Gelar Bimtek Untuk Relawan Demokrasi HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

KPUD Lahat Gelar Bimtek Untuk Relawan Demokrasi

LAHAT, MS – Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Lahat adakan bimbingan teknis kepada 55 relawan demokrasi Pemilu serentak tahun 2019, bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Selasa (30/01/2019)

Bimtek dihadiri oleh Seketaris Daerah (Sekda) kabupaten Lahat Masroni MM, Ketua KPU Lahat Nana priyatna SH, Kaban kesbangpol H. Surya Desman, Pasi pres kodim 0405 / lahat Kapten Inf. Mardianto, Kasi intel kajari Bani ginting SH, Devisi hukum Tomson , Kasat Binmas Polres AKP Zulfikar, Ketua DPRD kabupaten Lahat Samarudin SH, Eva Desi sosialisasi, Rka Pitra program dan data, Erpan devisi tehnis pemilu

Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten Lahat Nana priyatna SH, ucapkan alhamdulilah pagi ini diberikan kesehatan sehingga dapat menghadiri acara sosialisai bintek untuk rerawan demokrasi, guna untuk pemilu bagaimana meningkat pemilih jangan sampai gulput.

“Kami berharap pemilu yang akan datang akan meningkatkan ,kerja kerja rerawan demokrasi. Untuk rerawan lakukan sosialisasi dengan baik jaga etika jangan samapai berbenturan sama masyarakat ini harapan kpu kabupaten lahat. Dalam bimbingan bintek nanti rerawan untuk dapat memahami materi yang di bekali oleh 5 orang dari komisonir KPU, ” harapnya.

Sementara dalam sambutan Bupati Lahat, yang dalam hal ini dilakukan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Drs Masroni, MM, ia mengatakan sukses apa tidak pemilu di Kabupaten Lahat ini tergantung kerja KPU Kabupaten Lahat dan para relawanya.

“Ini adalah kepercaan Pemerintah untuk tugas pemilu, tugas pokok relawan untuk meningkatakan 4 persen untuk tahun 2019 ini, demi demokrasi targat ini bisa tercapai relawan juga netralnitas jagan sampai ada yang mengarakan salah satu pada paslon karna kita rerawan demokrasi,” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment