You are here
KPUD Muratara Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

KPUD Muratara Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

MURATARA, MS – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar pengundian nomor urut peserta pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah. Acara itu dipusatkan di Ruang VIP RM Sederhana Rupit, Kamis (24/9,2020).

Acara di hadiri juga oleh Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto.S.Ik, Komisioner Bawaslu dan LO yang di mandatkan oleh Paslon.

Pengambilan no urut peserta diambil oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara melalui perwakilan LO yang telah di berikan mandat oleh Paslon.

Ketua KPUD Muratara Agus Maryanto mengatakan, pihaknya telah melaksanakan acara pengambilan nomor urut. “Ya, tapi hanya dengan perwakilan LO dari paslon yang mengambil nomor, dikarenakan masa pandemi covid-19. Dan untuk paslon mengikuti acara melalui via zoom,” sampainya.

Adapun nomor urut yang di dapatkan yakni, nomor urut 1 di dapatkan oleh Pasangan calon H.Devi Suhartoni dan H.A.Inayatullah. Nomor urut 2 Pasangan H Akis Ropi Ayub dan Baykuni Anwar. Dan Nomor urut 3 H Syarif Hidayat dan Surian.

“Mengingat kita menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah pada masa Pandemi Covid-19, kami mengimbau kepada seluruh Paslon beserta tim, maupun masyarakat agar kiranya senantiasa menerapkan protokol kesehatan guna upaya menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tegasnya. (Elda)

Related posts

Leave a Comment