You are here
Kurir Narkoba Terkapar Kena Door HEADLINE KRIMINAL 

Kurir Narkoba Terkapar Kena Door

ASAHAN, MS- Kurir Narkoba terkapar diterjang timah panas polisi. JR alias TM (40) warga Kodya Tanjung Balai Asahan terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melawan petugas dan saat mau diaman kan, Senin (30/3/2020).

Petugas Satnarkoba Polres Asahan mengamankan dari tangan tersangka jenis sabu-sabu seberat 500 Gram sebagai barang bukti tersangka. Pada akhirnya tersangka dijobloskan kedalam jeruji besi setelah menjalani pemeriksaan.

Penangkapan tersangka berdasarkan informasi diperoleh dari masyarakat dan langsung dilakukan pengembangan. Sebelumnya, Tim Satnarkoba Polres Asahan mengamankan dua orang tersangka narkoba beberapa bulan lalu.

Pada saat dilakukan pemeriksaan kedua tersangka ‘nyanyi’ kepada petugas dan menyebut nama JR alias TM. Disebutkan kalau Lelaki pengangguran itu sering melakukan transaksi narkoba jenis Sabu sabu ditengah laut.

Dirinya merupakan kurir yang sering menjemput sabu-sabu ditengah laut menggunakan sampan. Biasanya narkoba yang masuk dari luar negeri itu diangkut menggunakan kapal.

Petugas langsung melakukan penyelidikan dilapangan untuk memastikan informasi penting tersebut. Setelah melakukan penyelidikan akhirnya petugas menemukan sasaran.

Satnarkoba Polres Asahan langsung melakukan penggrebekan dan menyergap tersangka, berhasil diamankan ketika berada di rumah daerah Sungei Dua Kecamatan Datuk Bandar.

Petugas mengamankan dari tangan tersangka sabu -sabu seberat 534 Gram. Petugas juga mengamankan seorang perempuan berinisial NR dan satu unit timbangan elektrik.

Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Antony Tarigan SH didampingi Kanit I Iptu ER Ginting SH, membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, tersangka merupakan target yang telah lama dipantau sebelumnya karena kurir narkoba.

“Tersangka merupakan kurir narkoba yang udah lama dipantau dan sering transaksi ditengah laut,.Karena mencoba melawan makanya kita kasih hadiah timah panas,” ucap Kasat Narkoba Polres Asahan.(Andika)

Related posts

Leave a Comment