You are here
Kwarran Talang Ubi dan DPC Gann Bersihkan Kampung Komix DAERAH 

Kwarran Talang Ubi dan DPC Gann Bersihkan Kampung Komix

PALI, MS – Guna menekan angka penyalah gunaan narkoba, Kwarran Talang Ubi bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (Gann), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), membersihkan kampung komix perbatasan  Jalan Talang Jepit dan Jalan Talang Subur. Senin, 14/05/2018

Ketua DPC Gann Kabupaten Pali Al Mustazirin didampingi Wakil Ketua I Juwarni SE, Bendahara Asri Firmansyah Amd, berterima kasih kepada bupati Pali dan Pemerintah daerah, telah mendukung program kerja dari dpc Gann.

“Dalam kegiatan ini kami berterima kasih juga kepada Kwarran Talang Ubi, yang telah mendukung dan membersihkan bungkusan komix di Jalan Talang Jepit Rw 03, dengan adanya kegiatan bisa mengurangi angka penyalah gunaan narkoba, ” ucapnya.

Dia meminta dukungan dan dorongannya, kepada seluruh elemen masyarakat, untuk senantiasa mendukung program kerja kami, sebab kegiatan ini merupakan titik awal untuk memerangi narkoba, narkoba merupakan musuhnya manusia.

Sementara Poniran sebagi Rw O3 kelurah talang ubi selatan, juga turut mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan ini, serta mendukung program semacam ini, karna salah satu wujud nyata dari ormas ataupun kaulah muda.

“Dengan dilakukan kegiatan ini juga mewujudkan kebersihan lingkungan, dan kalau memang di adakan kegiatan sosial lagi di wilayahnya, kami beserta warga lainya siap untuk membantu demi kepentingan masyarakat, terutama kepentingan kabupaten pali,” tuturnya.

Terpisah Sugianto Spd selaku ketua kwarran kecamata talang ubi, dengan adanya kegiatan sosial yang di lakukan Dpc Gann pali seperti ini tetap berlanjut dan jangan sampai batas ini saja.

“Dia juga mengatakan kegiatan semacam ini sesuatu yang sangat positif terutama untuk kaum muda, mudah– mudahan di kemudian hari tidak terjadi lagi pengguna “komix” yang berjumlah besar oleh kaum muda di tempat lain cukup di tempat ini, Sugianto juga berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan kembali hal – hal yang tidak positif dari generasi muda kita, ” tutupnya.

IMG20180514094811-1024x576

Acara ini berkat kerja sama dengan DPC Gann Kabupaten Pali, Kwarran Talang Ubi, Asosiasi Wong Pali, masyarakat, Ketua RW 03. (yeng)

Related posts

Leave a Comment