You are here
Lahat Gelar Kejurda Balap Sepeda Bupati Cup DAERAH HEADLINE OLAHRAGA 

Lahat Gelar Kejurda Balap Sepeda Bupati Cup

LAHAT, MS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat akan menyelenggarakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) balap sepeda seri 1 Bupati Cup Ber-Cahaya. Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari – 1 Maret 2020 di Sirkuit Cahaya.

Dalam Rapat koordinasi yang diselenggarakan di ruang Opproom Setda Kabupaten Lahat, Rabu(29/01/20) semua kepanitiaan yang terkait menyatakan siap mensukseskan event ini.

Kadispora Kabupaten Lahat Iskandar Supratman SE MM menyampaikan, terkait dengan acara yang akan diselenggarakan ISSI Kabupaten Lahat sudah melakukan berbagai macam persiapan.

Menurut dia, hal ini perlu disampaikan agar dapat di ketahui dan mematangkan perencanaan kegiatan yang akan di laksanakan pada tanggal 29 Februari-1 Maret 2020 agar berjalan dengan baik.

“Kedepan Kabupaten Lahat akan berusaha dan bekerjasama serta akan lebih mempersiapkan diri untuk menyelesaikan tugas ini dengan baik karena ini menyangkut nama baik Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Lahat Ferly Sumarno SE, mengutarakan telah berkoordinasi bersama dengan beberapa pihak terkait mengenai kegiatan ini.

Kejuaraan Daerah Sepeda ini merupakan event yang pertama di Kabupaten Lahat dan menginginkan kegiatan ini terlaksana berjalan dengan baik.

Selaku Ketua KONI Kabupaten Lahat selalu mensuport dan berharap kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Mari kita bekerjasama untuk mempersiapkan kegiatan ini dan untuk para atlet dari kota Lahat maupun dari luar Kota Lahat agar mempersiapkan diri dengan baik dan berprestasilah untuk Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Ketua ISSI Sumatera Selatan yang di wakili Sekretaris Umum ISSI Sumatera Selatan Andi mengucapkan rasa terima kasih kepada Kabupaten Lahat yang telah bersedia menerima dalam rangka menyelenggarakan Kejurda Seri 1 ISSI Sumatera Selatan dengan judul “Bupati Cup Ber-Cahaya”. Adapun beberapa alasan Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah Kejurda yang pertama yaitu medan Kabupaten Lahat yang memadai, Pengcab yang berprestasi dan aktif untuk mengikuti kejuaraan serta komoditas yang ada di Kabupaten Lahat.

Sementara Ketua ISSI Kabupaten Lahat Wakil Bupati Lahat H Hariyanto SE MM Kabupaten Lahat dalam arahannya pertama mengucapkan terima kasih telah mempercayakan Kejurda seri 1 ini di Kabupaten Lahat. Di harapkan dengan adanya event ini akan menambah ekonomi kerakyatan di Kabupaten Lahat dan Lahat makin dikenal masyarakat luas.

“Untuk para panitia di harapkan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga event ini berjalan dengan baik, sukses dan lancar,” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment