You are here
Putuskan Mata Rantai Covid 19, Karyawan PT Pertamina Ep Field Pendopo Patuhi Protokol Kesehatan DAERAH HEADLINE 

Putuskan Mata Rantai Covid 19, Karyawan PT Pertamina Ep Field Pendopo Patuhi Protokol Kesehatan

Pertamina 3

PALI, MS– Sebagai tindak lanjut dari pengalihan asset lapangan Benuang yang resmi dikelola Adera Field pada 1 juni 2020, Pendopo Field dan Adera Field lakukan serah terima lapangan Benuang pada rabu pagi di aula mess benuang berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19. 1 /7

Selain Pendopo Field Manager Munir Yunus dan rombongan Managemen Pendopo Field serta Adera Field Manager Hermansyah dan Management Adera Field, hadir juga pada acara tersebut pemerintah desa diataranya Kepala Desa Benuang, Kepala Desa Baturaja, Kepala Desa Kerta Dewa serta perangkat desa masing-masing.

Dalam sambutannya Munir Yunus menjelaskan bahwasanya lapangan Benuang memiliki 2 stasiun pengumpul diantaranya SP dan SKG Benuang yang berada di Kabupaten PALI, tetapi ada beberapa sumur berada di Kabupaten Muara Enim tepatnya di Desa Baturaja Kecamatan Empat Petulai Dangku. “Kami berharap dengan dikelolanya lapangan Benuang oleh Adera Field produksi Adera Field akan lebih baik sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat sekitar wilayah operasi,” tutur Munir Yunus.

Ditempat yang sama Adera Field Manager Hermansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kepala Desa yang hadir pada kesempatan tersebut.
Ia mengatakan persatu Juni lapangan Benuang dikelola oleh Adera Field, untuk itu perusahaan mengharapkan kerjasamanya dengan pemerintah dan masyarakat sekitar yang berada di wilayah kerja perusahaan tepatnya Desa Benuang, Desa Kerta Dewa dan Desa Baturaja dengan harapan kegiatan operasi berjalan lancar sehingga produksi meningkat.

Sementara itu disela-sela makan siang Kepala Desa Benuang Haris Kawaludin menyampaikan ucapan selamat untuk Adera Field yang telah mendapatkan tambahan lapangan operasi. “Pemerintah dan masyaakat akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan migas yang ada di Kabupaten PALI, karena kita tahu bahwa sektor migas merupakan salah satu penyumbang terbesar pendapatan daerah,” pungkasnya.

Sebagai awal kerjasama yang baik perusahaan memberikan cinderamata serta foto bersama kepada para Kepala Desa yang disampaikan langsung Oleh Pendopo Field Manager dan Adera Field Manager. (yeng)

Related posts

Leave a Comment