You are here
Lelang Jabatan Sekda Lahat Dibuka HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Lelang Jabatan Sekda Lahat Dibuka

LAHAT, MS – Sehubungan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat belum definitif, maka, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), membuka kesempatan kepada putra-putri daerah dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mengikuti lelang jabatan Sekda, pendaftaran dimulai hari ini 25/2/2019 sampai 11 Maret 2019.

“Posisi jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda di Lahat belum definitif, makanya kita memanggil putra-putri daerah terbaik,” kata Kepala BKPSDM Lahat, Drs H Rachmat Surya Effendi MM, ditemui, Senin (25/2).

Pria disapa H Pepen ini menambahkan, usia setinggi-tingginya 56 tahun pada saat penetapan dan pelantikan, berstatus PNS, diutamakan di lingkungan Pemda Lahat, Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota lingkup Sumsel.

“Tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat, dan/atau tidak dalam proses pelanggaran disiplin,” paparnya.

Paling penting, sambung dia, kandidat tersebut tidak pernah atau tidak sedang tersandung persoalan hukum dalam kurun waktu lima tahun, serta dipidana penjara.

“Termasuk juga tidak mengkonsumsi narkotika, psikotropika, prekursor dan zat aditif, dibuktikan surat keterangan dari RS pemerintah atau BNN,” papar H Pepen.

H Pepen menuturkan, melengkapi persyaratan administrasi hingga mengikuti tahapan seleksi, dari panitia seleksi yang sudah ditunjuk.

“Kepada yang berminat, silahkan mendatangi Kantor BKPSDM Lahat atau lihat di website, https://bkpsdm.lahatkab.go.id dan http://lahatkab.go.id,” bebernya. (nur)

Related posts

Leave a Comment