oleh

Lidyawati Cik Ujang “Bertarung” di Pilkada Muara Enim, Sudah Kembalikan Formulir ke PAN

Muara Enim – Istri Bupati Lahat Priode 2018-2023, Lidyawati Cik Ujang bakal bertarung pada Pilkada Muara Enim. Lidyawati yang merupakan putri asli Muara Enim telah menyatakan akan ambil bagian dalam Pilkada Muara Enim.

Buktinya, Lidyawati telah mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup ke Partai Amanat Nasional (PAN) Muara Enim, 30 April 2024.

Lidyawati Cik Ujang diterima langsung sekertaris PAN Muara Enim Sukardi saat mengembalikan formulir pencalonan ke Sekertariat PAN Muara Enim.

Sekertaris PAN Muara Enim Sukardi mengatakan, terbuka bagi siapapun warga Indonesia yang ingin mencalonkan Bupati Muara Enim dari partainya.

“Kami terbuka untuk siapapun anak bangsa Indonesia yang ingin mencalonkan, kami menerima pengembalian formulir dari ibu Lidyawati Cik Ujang semoga segala hajatnya terkabul,” ungkapnya.

Sumardi menambahkan dirinya hanya menerima formulir pengembalian, masalah restu tetap merupakan hak perogratif DPP.

Lidyawati di temui wartawan sesaat setelah mengembalikan formulir ke PAN mengatakan, ia sebagai putri asli Muara Enim memiliki tanggung jawab untuk kemajuan Muara Enim kedepanya.

“Kami berharap kemajuan untuk Muara Enim, karena selama ini Muara Enim di pimpin PJ yang berbeda-beda dengan masa jabatan sebentar, sehingga tidak ada program yang berkesinambungan,” tegas ibu tiga anak ini.(NUR)

News Feed