You are here
Linggau Bukan Kota Uji Coba HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Linggau Bukan Kota Uji Coba

LUBUKLINGGAU, MS – Ungkapan penuh keyakinan bahwa pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko) bakal dilantik kembali menjadi walikota dan wakil walikota lubuklinggau periode 2018/ 2023.

Hal itu diungkapkan oleh ketua partai Golkar yang juga menjabat sebagai ketua DPRD kota Lubuklinggau. Dalam kampanye dialogis Nansuko di kelurahan Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat 2, kemarin (6/4/2018).

Rodi Wijaya mengatakan, kalau yang dijanjikan Nansuko sudah jelas terbukti. Untuk itu warga harus bisa membedakan mana janji palsu dan mana telah terbukti.

“Mau pilih yang sudah terbukti atau mau yang baru hanya coba-coba,” tegasnya.

Lubuklinggau bukan kota percobaan, untuk itu ia mengajak masyarakat agar memilih yang telah terbukti, jangan mau dibodohi dengan janji manis yang terkadang diluar nalar sehat.

“Kalau Nansuko ini putra daerah terbaik kota Lubuklinggau, dari lahir hingga hari ini beliau tinggal dan hidup di Kota Lubuklinggau, makanya ia berjuang untuk mengabdikan hidupnya membangun Lubuklinggau,” terangnya.

Rodi berpesan di keputraan merupalan basis kemenangan Nansuko diperiode pertama. Untuk itu kalau bisa predikat ini dipertahankan dan di tingkatan. Kalau bisa lebih dari 80% menangnya.

“Jangan ada dusta diantara kita, mari menangkan Nansuko. Karena karya nyata diperiode pertama adalah bukti dari kemauan dan keinginan Nansuko membangun Lubuklinggau. Karena ditahun pilkada seperti ini rentan banyak paslon yang mengumbar janji. Namun insha allah Nansuko tak jual janji tapi bisa kita lihat sendiri Lubuklinggau sekarang dan Lubuklinggau sebelum kepemimpinan Nansuko,” tutupnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment