You are here
Ini Loh!!! 3 Nama Panwaslu Kota Prabumulih HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Ini Loh!!! 3 Nama Panwaslu Kota Prabumulih

PRABUMULIH, MS – Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, 3 nama calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Prabumulih termasuk kabupaten/kota lain dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatutan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Hal itu tertuang dalam Nomor: 004/BAWASLU-PROV.SS/TU.00/VII/2017. Ketiga nama calon anggota Panwaslu Kota Prabumulih itu yakni Herman Julaidi SH, Iin Susanti SPd I MSi, dan M Iqbal Rivana ST.

Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel Andika Pranata Jaya SSos mengakui sudah melakukan pengumuman untuk calon anggota Panwaslu kabupaten/kota se-Sumsel. “Sudah ada pengumuman anggota Panwaslu kabupaten/kota yang lulus uji kelayakan dan kepatutan. Untuk lebih jelas lihat situs Bawaslu (www.bawaslu-sumsel.go.id),” ungkap Andika saat dikonfirmasi via ponsel, Rabu (2/8/2017).

Dengan demikian, para calon anggota Panwaslu yang sudah dinyatakan lulus kelayakan dan kepatutan segera melengkapi berkas berupa surat persetujuan, pengunduran diri dari jabatan dan atau ijin cuti bagi PNS, BUMN, dan BUMD yang ditandatangani atasan langsung. Serta surat sebagaimana dimaksud poin 1 diserahkan paling lambat tanggal 16 Agustus 2017. “Ya, informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bayumi (082183606538) dan Iwan (081278503133),” ujarnya.

Terpisah, anggota Panwaslu Kota Prabumulih yang dinyatakan lulus Herman Julaidi SH mengucapkan syukur telah dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatutan Panwaslu untuk Kota Prabumulih. “Alhamdulillah, saya bersama dua teman lain yakni Iin Susanti SPd I, MSi, M Iqbal Rivana ST dinyatakan lulus seleksi uji kelayakan dan kepatutan oleh Bawaslu Provinsi Sumsel,” imbuh Herman.

Senada, Iin Susanti SPd I mengucapkan syukur telah dinyatakan lulus Panawaslu Kota Prabumulih. “Alhamdulillah saya dinyatakan lulus Panwaslu Kota Prabumulih. Mohon doa dan dukungannya,” pinta Iin. (nor)

Related posts

Leave a Comment