oleh

Madrasah Aliyah Negeri 1 Lahat Gelar Silaturahmi dengan Anak Didik dan Orang Tua

LAHAT,MS – Madrasah Aliyah Negeri 1 Lahat adakan silaturahmi dengan anak didik dan orang tua setelah usai menjalankan pendidikan selama tiga tahun memberikan ilmu dan keterampilan untuk bekal menyongsong cita cita dan masa depan.

Silaturahmi dengan 253 anak didik yang telah usai melaksanakan tugasnya sebagai siswa MAN 1 Lahat yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat pada hari ini,Kamis(23/05)dihadiri oleh Pj Bupati Lahat yang di wakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat,Kepala Kantor Kementerian Agama Lahat atau yang mewakili,Ketua STIT-YPI Lahat,Kepala,MAN,MTs dan MI se-Kabupaten Lahat,wali murid MAN 1 Lahat beserta tamu undangan lainnya.

Adelia siswa yang mewakili teman teman yang telah menyelesaikan tugas sebagai siswa mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah dengan sabar memberikan pendidikan selama tiga tahun ini.

” Kami telah diajarkan untuk mencari ilmu dengan pikiran terbuka, memegang norma Agama,prinsip dan kasih sayang, untuk bekal kami dimasa depan,saya mewakili teman teman mengucapkan terimakasih kepada semua dewan guru yang telah dengan sabar mendidik kami,” tuturnya.

Kepala MAN 1 Lahat Deni Ariani,S.Ag.MM menyampaikan keberhasilan dan prestasi yang di peroleh MAN 1 Lahat dalam mendidik siswa berkat kerjasama dari seluruh pihak dan tentunya guru dan seluruh staf MAN 1 Lahat yang telah dianggap berkompeten.

“Perjuangan mendidik anak anak yang pada saat ini merupakan hasil atas kerjasama anak didik dan para guru, Alhamdulillah pencapaian dan keberhasilan para guru telah berhasil memasukan sebanyak 104 siswa keperguruan tinggi negeri tanpa tes,” tuturnya

Sebagai pendidik berharap agar siswa-siswi dari MAN 1 Lahat dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan dapat meraih apa yang telah dicita-citakan di masa depan.

” Saya mewakili para dewan guru dan staf mohon maaf apabila dalam proses mendidik siswa siswi kurang berkenan serta terima kasih telah mempercayakan pengelolaan pendidikan putra putrinya di MAN 1 Lahat,” tutupnya.

News Feed