You are here
Mahasiswa Tewas Tergeletak Ditepi Jalan, Motornya Masuk Selokan HEADLINE KRIMINAL 

Mahasiswa Tewas Tergeletak Ditepi Jalan, Motornya Masuk Selokan

PALEMBANG, MS – Alamsyah Nata Perwira (19) warga Komplek Perumdam Blok B 18 Lebong Siarang Palembang ditemukan tewas di depan Sekolah Dasar Bina Ilmi Jalan Soekarno Hatta Palembang, Senin (14/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban yang tercatat mahasiswa semester III Universitas MDP Palembang ini tergeletak di tepi jalan. Sedangkan sepeda motor Honda Blade BG 2028 LAA milik korban  masuk dalam selokan.

“Waktu kami temukan korban sudah tergelatak dengan berlumurkan darah,” ujar warga yang enggan namanya disebutkan dalam media.

Menurut dia, korban diduga menjadi korban tabrak lari. “Yang aku dengar, korban ditabrak kendaraan lain. Yang menabrak melarikan diri,” ungkapnya.

Dengan adanya kejadian itu, warga sekitar langsung melaporkan kepolisi. Tak lama kemudian anggota Regu Pos Polantas 903 Musi ll Palembang datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian korban langsung dibawa ke kamar mayat RSMH Palembang oleh pihak kepolisian.

Teman dekat korban, Aldi Alfian menuturkan, dirinya sempat diberitahu bahwa korban akan menjemput adiknya yang bersekolah di SD Bina Ilmi. “Tidak lama dari itu, aku dapat kabar bahwa korban tewas akibat kecelakaan,” pungkasnya. (rin)

Related posts

Leave a Comment