You are here
Malam Hiburan Rakyat, Dihibur 3 Artis Ibukota Jakarta NASIONAL 

Malam Hiburan Rakyat, Dihibur 3 Artis Ibukota Jakarta

PALI,  MS – Malam hiburan rakyat, dalam rangka memperingati Hut Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun,  dihibur oleh 3 artis ibukota jakarta, yakni Mozza Kirana,  Baby Shima, Betty Arista, bertempat di Lapangan Gelora November,  komperta pendopo, kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sabtu malam (19/8/2018).

Malam hiburan ini dihadiri oleh Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM diwakili Sekda Pali Syahron Nazil,  wakil Ketua DPRD II Darmadi Suhaimi, OPD Pemkab Pali, serta tamu lainnya.

Drs Suprihyatno Ketua Pelaksana, mengatakan kedatangan ketiga artis ini, hanya untuk menghibur masyarakat saja,  serta mengenang para jasa pahlawan.

“Ketiga artis ini membawakan lagu dangdut,  dangdut merupakan musik Indonesia banget, apalagi penikmat lagu dangdut banyak,  dari generasi muda hingga generasi tua, ” ucapnya.

Bahkan diawal acara panitia, menyediakan sugukan sugukan tari – tarian adat di Kabupaten PALI, pertunjukan dari bujang gadis PALi, agar penyanyi yang datang tau dengan seni budaya.

Sementara itu salah satu Fans Baby Shima,  Rossa mengungkapkan sangat senang dengan kedatangan idolanya,  melihat idola tampil di tanah kelahirannya.

“Saya berharap pemerintah, bisa menyediakan musik dan tarian tradisional khas dari Bumi Serepat Serasan,  semakin banyak keduanya ditampilkan, generasi muda tidak akan lupa,  bahwa bumidaya khususnya musik dan tarian tradisional harus dilestarikan,  ” tutupnya.  (yeng)

Related posts

Leave a Comment