You are here
MAN 1 Lahat Kirim Kontigen ke EXPO MA se Indonesia DAERAH HEADLINE 

MAN 1 Lahat Kirim Kontigen ke EXPO MA se Indonesia

LAHAT, MS – Madrasah Alyah Negeri 1 (MAN) Lahat, Sumatera Selatan kirim kontingen ke MAN 2 Cianjur Jawa Barat, untuk mengikuti EXPO MA keterampilan se Indonesia, keberangkatan dilepas oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, kemarin. (24/9/2019).

EXPO MA- Keterampilan Se- Indonesia, digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 26-28 September 2019, dan diharapkan mendapat hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan.

“Semoga selama mengikuti Expo ini agar kirannya MAN 1 Unggul Lahat mendapat kan Predikat yang terbaik,” harap
Lidyawati Cik Ujang.

Lidyawati Cik Ujang juga memberikan angin segar kepada para kontigen MAN 1 Unggul Lahat yang nantinya ikut ambil bagian terbaik pada Expo MA keterampilan se Indonesia akan memberikan bonus.

“Selamat jalan kepada kontigen MAN 1 Unggul Lahat Sumatera Selatan Ke MAN 2 Cianjur Jawa Barat untuk mengikuti Expo MA keterampilan se Indonesia semoga diberikan kesehatan, keberhasilan sehingga nantinya pulang ke Kabupaten Lahat mendapatan hasil yang terbaik,” harapnya.

Sementara Kepala Sekolah MAN 1 unggulan Lahat Dra.Sumila,M.Pd.I mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan pemerintah Kabupaten Lahat. Ia berharap agar nanti dalam Expo MA mendapatkan predikat tertinggi sesuai dengan harapan bersama dan dapat membanggakan Kabupaten Lahat.

“Semoga dalam pelaksanaan Expo MA di MAN Cianjur nanti dapat berjalan lancar dan sukses yang tak kalah pentingnya akan mendapatkan predikat tertinggi untuk mewakili Provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment