You are here
Manny Pacquiao Kalahkan Jessie Vargas OLAHRAGA 

Manny Pacquiao Kalahkan Jessie Vargas

LAS VEGAS, MS —Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao akhirnya resmi memulai babak baru kariernya sebagai petinju setelah sempat memutuskan pensiun beberapa waktu yang lalu. Melawan Jessie Vargas menjadi pertandingan yang menandai kembalinya petinju yang dijuluki Pac Man tersebut.

Melawan Vargas untuk memperebutkan gelar WBO, Pacquiao memang tak mampu memukul KO lawannya. Namun terlihat jelas pada pertandingan tersebtu Pacquiao berhasil mendominasi pertandingan yang berakhir usai 12 ronde tersebut. Minggu (6/11)

Setelah pertandingan, Pacquiao mengaku senang bisa kembali ke dunia tinju. Kini ia akan menghabiskan waktunya untuk kembali fokus sebagai senator di negaranya. Namun ia tak menutup kemungkinan untuk kembali melanjutkan karier tinjunya.

Seperti diberitakan beberapa situs berita di Filipina, Pacquiao sempat menunda acara jumpa pers yang umumnya dilakukan usai pertandingan. Itu terjadi karena sang maestro harus menjalani perawatan dan menerima 16 jahitan untuk menutup lukanya.

Sang promotor, Bob  Arum, telah memastikan bahwa Pacquiao hanya mengalami luka-lula. Petinju 37 tahun tersebut dipastikan tidak mengalami cedera parah. Pacquiao juga dikabarkan harus menunda tes antidoping yang diselenggarakan oleh WADA. Hal tersebut terjadi juga karena Pacquiao harus mengalami perawatan 16 jahitan. (Ok/In)

Related posts

Leave a Comment