You are here
Mantapkan Program, Kelompok Kerja Kampung KB Desa Gramat Adakan Pertemuan DAERAH HEADLINE 

Mantapkan Program, Kelompok Kerja Kampung KB Desa Gramat Adakan Pertemuan

LAHAT, MS – Kelompok Kerja Kampung KB adakan Pertemuan guna memantapkan program program kerja untuk lebih lanjut dan Sekaligus Pelayanan KB dalam rangka Manunggal TNI Tingkat Merapi Selatan serta Penyerahan E-KTP secara simbolis dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lahat di Desa Geramat Kecamatan Lahat Selatan, Kamis (12/09/2019)

Plt Kepala Dinas Dalduk dan KB Kabupaten Lahat Agus Santoso SH MM melalui Kepala Bidang Penyuluhan dan Penggerakan Mukhri Safaat SE menyampaikan setelah adanya pengamatan yang dilaksanakan maka seperti yang diharapkan oleh pemerintah pusat sudah sesuai dan berjalan dengan baik.

Hal ini di tandai dengan adanya kepedulian lintas sektoral yang mendukung dari program-program KB seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan unsur Tripika terutama Koramil setempat yang memotori kegiatan KB ini.

Beliau juga mengharapkan adanya dukungan dan suport dari instansi yang lain yang selam ini belum berperan dan kiranya dapat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya demi kemajuan program yang bertujuan untuk kenyamanan masyarakat. Apabila program KB ini dapat berjalan dengan baik yang dapat bermanfaat untuk masyarakatnya itu sendiri.

“Dengan adanya kesuksesan dari program KB ini nantinya akan menimbulkan adanya kenyamanan dan kemajuan masyarakatnya di dalam desa setempat sehingga masyarakatnya akan betah,senang dan nyaman dalam kehidupan sehari-harinya,” harapnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment