oleh

Mari Kita Sama-sama, Wujudkan Muara Enim SMAS

Muara Enim, MS – Melalui rapat koordinasi dinas/intansi kita tingkatkan kualitas pelayanan publik untuk terwujudnya visi dan misi kabupaten muara enim SMAS (Sehat, Mandiri,Agamis, dan Sekahtera). Di lapangan masjid Al-Baniah desa Ujan Mas Lama kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim.

Asissten 1 Kabupaten Muara Enim Bulgani Hasan , menyampaikan, Dengan Hampir 2 tahun lagi saya menjabat dalam pemerintahan kabupaten muara enim, apabilah ada kesalahan saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada masyarakat muara enim mari kita bersama-sama dalam mendukung pembangunan kabupaten muara enim dengan baik lagi dan maju kedepannya, dan bisa menjadi kabupaten yang SMAS,”¬† Ujarnya. Jumat (31/3).

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan, dengan Rapat Koordinasi ini agar kiranya dapat memecahakan suatu permasalahan pemerintahan kabupaten muara enim, dan dijadikan solusi penyelesaian permasalahan dalam pembangunan muara enim dengan cepat.

Oleh sebab itu, Bagi para pejabat dalam lingkup Kabupaten Muara Enim  benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar sehinngga persoalan dapat menjadi manfaat bagi masyarakat , berguna bagi bangsa dan kabupaten muara enim yang SMAS ( Sehat, Mandiri. agamis dan Sejahtera). (GN/Aj)

 

News Feed