You are here
Massa Akisropi Sepakat Menangkan Nansuko HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Massa Akisropi Sepakat Menangkan Nansuko

LUBUKLINGGAU, MS – Hujan deras disertai angin kencang, mengguyur Kampanye dialogis Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko) di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2, Selasa (3/4/2018).

Pantauan koran ini dilapangan hujan yang turun tak menyurutkan warga untuk hadir dikampanye Nansuko tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Tokoh masyarakat Musril mengatakan kami antusias mengikuti kampanye tersebut.

“Cempedak bebuah nangka, ada kendak ada cara, masyarakat yang hadir karena berharap Nansuko kedepannya memimpin kembali Lubuklinggau, untuk itu kami rela berhujan-hujanan untuk melihat langsung sang pelopor pembangunan Lubuklinggau. Yang juga menyandang predikat walikota nomor 7 terbaik se-indonesia,” terangnya.

Musril menambahkan dahulu (5 tahun lalu) disini (kelurahan Siring Agung) suara Nansuko kalah telak. Dan yang menang disini dulu pak Akisropi Ayub. Namun sekarang pihaknya yakin kalau di kelurahan Siring Agung Nansuko akan menang. Itu disebabkan karena Pak Akisropi sudah merapat dan dukung Nansuko.

“Kami pendukung setia pak Akis, kalau pak Akis dukung Nansuko. Maka tiada alasan lagi kalau kaki tidak menjamin Nansuko menang disini,” tegasnya

Sementara itu hal senada dikatakan, Akisropi Ayub, kalau dahulu dirinya memang rival dari Nansuko. Namun kini ia sadar kalau sejak dipimpin Nansuko ini kota Lubuklinggau maju pesat. Itu lah yang menjadi alasan dirinya merapat dan mendukung Nansuko untuk lanjutkan pembangunan jilid 2.

“Dulu rival sekarang menyesal. Itulah ungkapan yang mewakili perasaan saya. Jadi jangan mau menyesal untuk kedua kalinya. Untuk itu saya mengajak masyarakat yang dulu memilih saya. Mari sekarang bersama – sama kita menangkan Nansuko,” harapnya.

Akis rela abaikan tetangga depan rumahnya yang juga mencalonkan diri sebagai pemimpin di Lubuklinggau. Demi ia memilih Nansuko.

“Yang lain baru mau memulai dan berjanji. Saya rasa kalau yang sudah terbukti sudah ada kenapa kita mau pilih yang baru berjanji dan belum terbukti,” tutupnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment