You are here
Masyarakat Gunakan Hak Pilih DAERAH 

Masyarakat Gunakan Hak Pilih

MUSI BANYUASIN, MS – Seluruh masyarakat Indonesia hari ini berbondong-bondong menyerukan suara hak pilihnya, termasuk juga di TPS 7 Rt 12 berada di lingkungan sekolah SMA Negeri 1 Babat Toman Kecamatan Babat Toman.

Dalam kunjungannya, camat Babat Toman Agus Kurniawan, S.SIP M.Si bersama Lurah Babat Toman Imam Pribadi Syahputra, M.Si mengatakan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 ini silakan datang menggunakan hak pilih sesuai hati nurani jangan sampai tidak memilih atau termasuk golongan putih (golput) karena semuanya ada di tangan masyarakat siapa yang nanti menjadi pemimpin Sumatera Selatan. “Semoga juga pemimpin yang terpilih akan amanah dan benar-benar memperhatikan rakyatnya dalam segala hal,” ujarnya, kemarin (27/6/2018)

Darmaji, S.Pd selaku ketua TPS 7 RT12 menambahkan menyambut baik kehadiran camat Babat Toman dalam kunjungan guna memantau aktifitas pemilu saat ini, adapun logistik pemilu dan surat suara pada TPS ini semua kondisi lengkap dan aman, semoga masyarakat bisa memilih dengan bijak dan sesuai hati nurani. “Jikapun nanti ada warga yang tidak mendapatkan undangan pemilih atau C 6 maka pemilih bisa mencoblos dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau surat keterangan “jelasnya. (Mal)

Related posts

Leave a Comment