You are here
Masyarakat Patut Pilih yang Mampu Memimpin HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Masyarakat Patut Pilih yang Mampu Memimpin

LUBUKLINGGAU, MS – Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko) kembali melanjutkan agenda kampanye, Selasa (24/4/2018).

Paslon petahana ini melakukan kampanye tatap muka dialogis di Desa Tanjung Raye, Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Ternyata, kedatangan mereka sudah ditungu-tungu oleh ratusan masyakat setempat, yang sudah membulatkan hati untuk memberikan dukunganya.

Tokoh masyarakat kelurahan Tanjung Raya, Saidi menjelaskan kalau ada orang yang menyatakan NanSuko tidak membangun, atau membangun pada akhir masa kepemimpinannya itu merupakan kesalahan yang sangat besar.

“Sangat keliru bila orang beranggapan NanSuko tidak membangun. Ratusan masjid sudah dibantu, bandara berjalan lancar, pesatnya pertumbuhan ekonomi, jalan lingkar selatan, lingkar utara, pengelolaan objek wisata dan masih banyak yang lainnya,” jelasnya.

Nah, NanSuko sudah menunjukkan program kerjanya, sementara kandidat yang lainnya belum melakukan itu.

“Jadi, diharapkan para politikus sebelah untuk tidak melakukan black campaign atau menjelekkan program yang dicanangkan kandidat lainnya,” tegasnya.

Ditambahkan ketua DPD PKS Lubuklinggau, H Suhada yang sebelumnya juga merupakan lawan NanSuko, bertranformasinya Lubuklinggau dari kota transit ke jasa dan industri berkat kerja keras NanSuko dalam lima tahun terakhir.

“Kita patut berbangga hati dan berbagga diri, atas pencapaian yang sudah dilakukan NanSuko. Mana, ada pemimpin sebelumnya yang mampu melakukan ini. Jadi, NanSuko merupakan aset kita bersama, dan akan rugi sendiri bila tidak memilih NanSuko. Maka, mari kita beramai-ramai memilih NanSuko,”jelasnya.

Hal yang sama, disampaikan Ketua DPC PBB Lubuklinggau, Hendi Budiono, ia mengatakan kalau NanSuko memiliki pribadi yang baik, bukan orang yang pendendam, dan merupakan orang baik diantara yang baik.

“Walikota kita ini mendapat penghargaan dari Presiden Joko Widodo atas pencapaiannya membangun Lubuklinggau. Jadi, bukan kita yang menyatakan mereka (NanSuko, red) berhasil dalam membangun, tapi pemerintah kita,”katanya.

Jadi, sebagai warga Lubuklinggau sudah jadi keharusan untuk mendukung dan memilih NanSuko, pada 27 Juni mendatang. Sebab, masyarakat Lubuklinggau akan rugi sendiri bila tidak melakukan itu.

“Kalau masih ada sanak saudara kita yang menjadi timses kandidat lain, ajak secara baik-baik untuk menukung NanSuko, beri pencerahan dan pandangan kepadanya mengenai kemajuan Lubuklinggau, demi kebaikan kita besama,” jelasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment