You are here
Masyarakat Pertanyakan Kinerja PLN Cabang Pendopo POLITIK & PEMERINTAHAN 

Masyarakat Pertanyakan Kinerja PLN Cabang Pendopo

 

PALI, MS – Sudah hampir 3 tahun lebih, umur kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), kinerja PT PLN Area Lahat Cabang Pendopo, dinilai merosot dan tidak profesional dalam menjalankan sistem manajemennya, hal ini sejumlah masyarakat mengecam dan mempertanyakan perihal ini. Rabu (3/1)

Dikatakan Tokoh Masyarakat Lasmiadi SSos, menilai kinerja PLN cabang pendopo dinilai merosot, karena tingkat pelayanan publik sangatlah minim, seperti pemadaman sering tidak beraturan dan seenaknya sendiri.

Dia meminta agar pihak PlN sebelum ada perbaikan maupun pemadaman listrik, harus mengumumkan secara terbuka lewat media yang ada, agar bisa disampaikan kepada masyarakat luas lewat info keliling terkhusus bumi Serepat Serasan.

“Saya berharap pln bisa memperbaiki sistem manajemen, dan meningkatkan kualitas pelayanan serta sumber daya manusia (SDM), kepara DPRD juga diminta berperan aktif mengawal kinerja lembaga layanan publik ini, ” harapnya.

Terpisah Salah satu Mahasiswa Asal Pali m ini Egi Ernawan, mengungkapkan kinerja PLN Pali masih perlu di evaluasi lagi,  karena masih banyak keluhan dari masyarakat, mengenai seringnya terjadi pemadaman listrik, dan secepatnya memperbaiki kinerjanya, karena masyarakat harus bayat mahal listrik.

“Semakin mahal biaya listrik, semakin besar beban masyarakat, masyarakat Berhak mendapatkan pelayanan Listik yang baik, jangan Sampai listrik pali menjadi Semboyan PLTU (Pembangkit Listrik Takut Ujan), kepada wakil rakyar harus melihat dan mendengar keluhan masyarakat, karena ini menyangkut kepentingan masyarakat, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment