You are here
Masyarakat Rawas Ilir Ingin Perubahan, Siap Berjuang Menangkan HDS-Tullah HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Masyarakat Rawas Ilir Ingin Perubahan, Siap Berjuang Menangkan HDS-Tullah

MURATARA, MS – Puluhan tahun masyarakat Rawas Ilir menginginkan sosok bupati dari daerahnya. Betapa tidak, sosok H Devi Suhartoni (HDS) yang berasal dari Rawas Ilir membawa harapan baru buat masyarakat Rawas Ilir. H Devi Suhartoni (HDS) yang berpasangan dengan H A Inayatullah (Tullah) diharapkan agar dapat membawa perubahan lebih maju lagi untuk Muratara khususnya daerah Rawas Ilir.

Dengan demikian masyarakat Kecamatan Rawas Ilir siap berjuang untuk memenangkan pasangan HDS-Tullah pada 9 Desember nanti.

Hal itu disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat Rawas ilir, saat menghadiri silaturahmi Tim Sepadan dan H Devi Suhartoni bersama masyarakat Pauh dan Pauh 1, Kamis (12/11/2020).

Tokoh masyarakat Rawas Ilir Raplita Ibrahim mengakui dirinya siap memenangkan pasangan HDS-Tullah. Ia beralasan, dimana dirinya yang merupakan kader Nasdem yang harus tunduk pada aturan dan keputusan partai.

“Saya bagian dari gerakan perubahan yang ingin Muratara lebih maju, dan yang paling penting ialah ingin mengangkat harkat martabat Rawas ilir, karena sudah hampir 50 tahun tidak pernah orang Rawas ilir jadi Bupati,” sampai Raplita ibrahim saat orasi di depan masyarakat Pauh Raya.

Satu-satunya nya putra Rawas ilir, lanjutnya yang ingin mengangkat harkat martabat Rawas ilir adalah H.Devi Suhartoni.

Senada tokoh masyarakat Desa Pauh Raya Anwar berharap kehadiran H Devi Suhartoni membawa suasana baru.
“Semoga dengan kehadiran bapak disini (Pauh) membawa suasana baru bagi masyarakat Muratara yakni perubahan Muratara yang lebih baik, maju, dan sejahtera,”” ucap Anwar.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya tidak memiliki pilihan, namun setelah berfikir panjang dan berdasarkan pengamatan serta berbagai pertimbangan akhirnya memutuskan untuk mendukung, serta ikut berjuang memenangkan HDS-Tullah.

”Secara pribadi saya tidak punya kepentingan namun sebagai Masyarakat Muratara secara moral saya punya tanggung jawab untuk perubahan Muratara,” ungkapnya.

Selain itu juga salah satu kelebihan H.Devi Suhartoni ini yaitu punya pola fikir yang sistematis. “Ini yang susah kita dapatkan, oleh karena itu ayo kita bersama kompak menangkap HDS-Tullah, kita inginkan Putra Rawas ilir jadi Bupati bukan lagi wakil,” pintanya. (Elda)

Related posts

Leave a Comment