oleh

Mempertanyakan Kinerja Pelayanan PLN Pendopo menurun

IMG-20170202-WA0010

PALI, MS – Sejak malam tadi hingga siang hari ini aliran listrik tak kunjung hidup belum ada kejelasan dari pihak perusahaan listrik negara area lahat cabang pendopo terkait pemadaman listrik ini membuat pertanyaan besar bagi pemerintah maupun perusahaan   dan pemadaman listrik ini menyebabkan ekonomi rakyat khususny di bumi serepat serasan lumpuh total.

Salah satu warga Talang Tumbur,Suhardi (30) membenarkan sudah kurang lebih 15 jam lamanya pemadaman listrik, membuat masyarakat resah, pemadaman tersebut membuat ekonomi rakyat lumpuh total, Kamis (2/2).

“Sebagai masyarakat bumi serepat serasan sangat kecewa khususnya warga talang tumbur, sudah 3 tahun berdiri masih saja pelayanan kepada masyarakat menurun, hendaknya sekian lama bertambah, semakin meningkat pelayanan kepada masyarakat, ” tegasnya.

Sementara itu Sekjen DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Pali, Firmansyah, mewakili masyarakat sangat kecewa, dengan pelayanan PLN, sudah 3 tahun berdiri kabupaten Pali, sepatutnya perusahaan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan meningkatkan mutu kinerjanya.

“Saya berharap sebelum ada pemadaman listrik, harus ada pemberitahuan kepada masyarakat terkait perihal ini, jangan sampai perekonomian terhambat, sehingga kerugian yang cukup besar, ” harapnya.

Saat dinaekkan berita ini , dan dikonfirmasi awak media lewat telpon, Kepala PT PLN Area Cabang Pendopo, Muhammad Ihsan, tidak mengangkat telpon, dan belum bisa diminta keterangan selanjutnya terkait pemadaman ini. (yeng)

News Feed