oleh

Mengenal Husain Fotografer dan Videografer asal Kediri

Kediri – Husain Chamdani atau biasa di panggil Husain merupakan fotografer dan videografer asal Indonesia yang lahir di Kediri pada tanggal 23 Februari 2000. Dia menceritakan, terjun dalam dunia fotostreet sejak dirinya masih duduk di bangku SMK.

Keahlian itu memang tidak serta merta muncul begitu saja. Melainkan perlu dipelajari sebelumnya. Belajar secara otodidak dan mandiri melalui referensi yang ada di YouTube.

“Aku belajar foto street sejak masih SMK tahun 2017 berawal dari belajar secara otodidak lewat nonton tutorial yang ada di YouTube”. Ujar Husain dalam keterangan tertulis Senin (8/7/2024).

Husain memulai hobi nya di dunia foto street berawal dari tahun 2017, lalu di tahun 2020 ia mulai fokus untuk menekuni hobinya tersebut.

Ia kerap mengunggah foto-foto street dan video bergenre videografi di berbagai media sosial, mulai dari Instagram hingga TikTok.

Di media sosial Instagram miliknya yang ber nama akun @husain.chamdani kini telah memiliki 42,4k pengikut.

Kegemarannya dalam memotret sebuah foto street lalu menguploadnya ke instagram ini pun, membuat dirinya terpikir menjadi videografer dan fotografer.

Pesan Husain buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Berhenti menunda!
Sekali menunda, semua harapan
akan hilang begitu saja.

Lakukan yang bisa dilakukan hari ini!,” Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

News Feed