oleh

Menjelang Pencoblosan, Pusat Perbelanjaan di Kota Pagar Alam Ramai

Pagar Alam – Menjelang Pemilihan Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota dan Kabupaten, dan DPD tanggal 14 Februari 2024 pusat perbelanjaan khususnya toko menjual bahan pokok terlihat ramai.

Dari pantauan Metrosumatera dilapangan, Minggu (11/02/2024) sejumlah pusat perbelanjaan di Pagar Alam seperti kawasan Pasar Dempo Permai dan lain lain ramai dikunjungi pembeli terlihat dari banyaknya kendaraan roda empat maupun roda dua saat parkir.

Terlihat hingga dari pukul 14.00 WIB hingga menjelang sore hari dibanjiri oleh pengunjung. Tentunya minat pengunjung untuk membeli kebutuhan terutama kebutuhan bahan pokok menjelang libur serentak pada pencoblosan Rabu (14/2/2024).

Dampaknya, omzet pedagang di pasar Kota Pagar Alam tersebut meningkat dibandingkan hari biasa.

Jorhan (48) salah seorang warga luar Kota Pagar Alam mengatakan, dirinya datang ke pasar Pagar Alam ini bersama keluarga untuk membeli kebutuhan bahan pokok. “Takutnya di hari pencoblosan tanggal 14 Februari nanti toko banyak yang tutup,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang pedagang lapak di pasar Udin mengatakan, dirinya biasanya menjelang magrib baru pulang mengingat jualan masih ada. “Akan tetapi hari ini yang saya jual ludes habis karena ramainya yang berbelanja kebutuhan,” ujarnya.

Masih katanya, padahal selama sepekan awal ini tidak terlalu banyak terlihat dipasar dimanfaatkan untuk mengisi liburan panjang.

“Kalau bicara soal yang laris, jelas yang harga terjangkau sesuai kebutuhan pembeli sehari hari, di samping itu mungkin karena kita mau Pemilu di takutkan banyak pedagang yang libur memberikan hak suaranya pada pencoblosan 14 Februari Rabu mendatang sehingga membeli banyak secara rombongan yang terlihat hari ini,” pungkasnya. (len)

News Feed