You are here
Meriahkan HUT Linggau, STA Edisi III Kembali Dihelat HEADLINE OLAHRAGA 

Meriahkan HUT Linggau, STA Edisi III Kembali Dihelat

LUBUKLINGGAU, MS – Track event tahunan Silampari Trail Adventure ( STA) memasuki edisi ketiga, siap digeber para tracker Nusantara pada 26-27 Oktober 2019 mendatang.

Event rutin yang masuk rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Kota Lubuklinggau ini ditargetkan 2.000 peserta dengan start dan finish di Lapangan Eks Makompi Kota Lubuklinggau dan menggunakan jalur baru di wilayah Selatan.

Ketua Panitia STA, HA. Asril Asri kemarin menjelaskan dua sesi yakni Reguler (jalur fun) dan Hard Enduro (jalur ekstrim) yang hanya dibatasi 350 tracker saja.

Hard Enduro sengaja dibatasi, mengingat kondisi saat melintasi track yang dijajal. Panitia mengundang seluruh tracker, baik di Sumatera, Jawa bahkan ada dari Kalimantan yang mengkonfirmasi ikut andil ajang STA ini.

“Dengan track baru di selatan Kota Lubuklinggau, tetap dengan jalur alam hutan, perkebunan dan sungai bahkan hingga batas wilayah, menjadikan rasa penasaran tracker untuk menjajalnya menjadi peserta. Konsep acaranya hampir sama dengan tahun lalu, door prize 1 unit mobil Ayla, 1 motor bill up, 1 motor trail dan 7 motor jepang, termasuk tanjakan berhadiah serta party,” ajaknya.

Pihaknya mengapresiasi support semua pihak, Pemkot Lubuklinggau, Kodim 0406, Polres Lubuklinggau, Polres Mura dan sponsor.

“Gelaran ini tentu menjadi ajang destinasi buat Kota Lubuklinggau yakni Ayo Ngelong ke Lubuklinggau tahun 2022 nanti,” jelasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment