You are here
Miliki Shabu Anton Disel Polisi HEADLINE KRIMINAL 

Miliki Shabu Anton Disel Polisi

MUSI RAWAS, MS – Langkah Anton (20) dalam mengelabui anggota Polisi dengan cara menyembunyikan narkotika jenis sabu-sabu di dalam kotak rokok miliknya ketahuan Polisi.

Pasalnya, Anton yang kala itu berboncengan dengan Medi (40) langsung menghentikan motornya secara mendadak saat melihat Patroli hunting Polres Mura.

Ketika melakukan pemeriksaan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) tepatnya di Simpang Beliti, Kebupaten Musi Rawas (Mura), Kamis, (12/4) kemarin pukul 14.00 WIB.

Polisi yang merasa curiga melihat Anton dan Medi berhenti mendadak langsung berupaya mendekat menggunakan mobil Patroli, Polisi pun langsung memeriksa surat kelengkapan kendaraan tesebut dan ternyata memang tidak lengkap.

Saat akan segera dibawa ke Pos Lantas di Bundaran Agropolitan Medi langsung melarikan diri kearah hutan, sedangkan Anton langsung diamankan ke Pos.

Setiba dipos langsung digeledah dan temukan satu kotak rokok yang berisikan satu paket sabu-sabu yang tersimpan didalam celananya. Usai diamankan Anton langsung diserahkan ke bagian Satres Narkoba Polres Mura.

Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro membenarkan jika anak buahnya telah melakukan penangkapan kepada Anton. Karena kedapatan membawa sabu-sabu.

“Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali IPDA Kosim beserta anggotanya saat melakukan patroli hunting,” singkatnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment