You are here
Mimpi Besar untuk Nansuko, Linggau Menjadi Hebat dan Pesat HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Mimpi Besar untuk Nansuko, Linggau Menjadi Hebat dan Pesat

LUBUKLINGGAU, MS – Ribuan warga di Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I yang lima tahun lalu paslon ini menang telak, Rabu (25/4/2018) tumpah ruah memenuhi pertemuan yang dihadiri H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) paslon walikota dan wakil walikota nomor urut 2. Mereka menginginkan Nansuko menang lagi secara total tidak hanya di Majapahit tapi juga 72 kelurahan lainnya.

Hj Yetti Oktarina Prana memaparkan, Lubuklinggau pesatnya sekarang semua berkat investasi yang tentu menyerap tenaga kerja besar bagi masyarakat Lubuklinggau sendiri. Kalau dulu hanya itu-itu saja yang mendominasi, tapi Nanan menciptakan daya saing bukan persaingan atas geliat ekonomi masyarakat.

“Nansuko sudah menjadi pemimpin yang baik tinggal warga memilih pemimpin yang baik. Mimpi besar untuk Nansuko, Linggau menjadi hebat dan pesat. Untuk itu Nansuko harus dua periode makin pacak jadi kebanggaan dan bisa bersaing kalau ada prestasi menjadi gubernur Sumsel,” ajaknya.

Sementara H Sulaiman Kohar, dengan dana Rp36 miliar adalah pendapatan asli daerah (PAD) saat baru memimpin. Bagaimana membangun dengan pendapatan tersebut, kami putar otak bahkan bisa membantu meringankan beban masyarakat dan PAD bisa meninglat menjadi Rp114 miliar.

“Tentu pada periode kedua nanti kami sudah tahu celahnya membantu masyarakat dengan penganggaran yang mumpuni dan terus meningkatkan PAD,” ujarnya.

H SN Prana Putra Sohe menambahkan, dulu kami tidak pernah janji untuk bantu ini dan itu.

“Siapa menyangka masjid dibantu, infrastruktur masyarakat ditingkatkan, apresiasi kepada guru ngaji, marbot dan imam ibadah umroh dan program-program lainnya. Kami tidak minta KTP dan KK. Insha Allah Nansuko yang diberikan amanat untuk periode kedua biaya sekolah termasuk kebutuhannya gratis,” paparnya.

Doakan Nansuko terpilih mulai 2019 diterapkan. SPP gratis, LKS, seragam, batik, pramuka dan olahraga, sepatu, tas gratis semuanya.

“Ingin itu terwujudkan Nansuko harus dicoblos dan menang. Karena tidak hanya gratis kebutuhan sekolah, tapi semua penduduk Lubuklinggau disertakan dalam BPJS Kesehatan. Terhadap RT Insentif terus ditingkatkan sejak awal kepemimpinan kami dulu, sekarang mereka mengumbar janji untuk berikan ini dan itu,” paparnya.

Pernah ingat masyarakat terhadap yang memimpin selama 12 tahun, dibandingkan dengan Nansuko tentu masih ada kurangnya namun sudah memberikan pembangunan setiap kelurahan.

“Semua warga harus kompak memilih Nansuko sebagai walikota dan wakil walikota lagi,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment