You are here
Mobil Pengangkut Ayam Terjun Bebas BENGKULU HEADLINE 

Mobil Pengangkut Ayam Terjun Bebas

BENGKULU SELATAN, MS – Warga desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna dan warga Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna dihebohkan dengan kejadian mobil pengangkut ayam yang terjun bebas dan menimpa rumah di cucian Colombo sungai Air Manna, Sabtu (01/02/2020).

Informasi terhimpun dilapangan, kejadian berawal dari mobil Suzuki pick up nomor polisi B 9497 FAE yang dikemudikan Hernanto (26) warga Desa Tanjung Aur II, Kecamatan Pino Raya ini membuang sampah ditong sampah yang ada di tebing Lubuk Manau Kelurahan Kayu Kunyit.

Nah, sepulang dari membuang sampah tersebut, 20 meter sebelum masuk jembatan Sungai Air Manna, Hernanto mendengar handphone nya berbunyi yang ada di jok sebelah kiri. Saat mengambil hp itulah Hernanto tak sadar kalau mobil yang dikemudikannya itu tiba-tiba menabrak trotoar dan menghantam 6 unit tiang pancang, lalu terjun kejurang sedalam lebih kurang 20 meter dan seketika menimpa rumah yang ada dibawahnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK, melalui Kasat Lantas AKP Iskandar, di konfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.
“Benar, tadi ada mobil pick up pengangkut ayam terjun bebas ke cucian Colombo sungai Air Manna. Kejadian laka ini tunggal, terjadi sekitar pukul 10:47 WIB Sabtu pagi tadi,” kata Iskandar.
“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sopirnya selamat dan tidak terluka. Hanya saja mobil ringsek dan bonyok, ujarnya.
Kasat Lantas mengimbau, kepada masyarakat saat mengemudikan kendaraan, baik roda 2 ataupun roda 4 untuk tidak menggunakan hp saat berkendaraan. (bajul)

Related posts

Leave a Comment