You are here
MPC PP Prabumulih Hantarkan Srikandi dan SAPMA Menuju Muscab Pertama DAERAH HEADLINE 

MPC PP Prabumulih Hantarkan Srikandi dan SAPMA Menuju Muscab Pertama

PRABUMULIH, MS – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Prabumulih akan menghantarkan DPC Srikandi Pemuda Pancasila dan Pelantikan PC Sapma Pemuda Pancasila Kota Prabumulih melaksanakan Musyawarah cabang (Muscab) pertama.

Acara pelantikan dan Muscab pertama tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020 sekitar pukul 09.00 WIB di dua tempat. Untuk Muscab Srikandi PP akan digelar di Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih, sedangkan Muscab SAPMA PP akan digelar Hotel Note Jalan Jenderal Sudirman, Cambai kota Prabumulih.

“Kepengurusan periode ini adalah merupakan masa kebangkitan, konsolidasi intern dan kaderisasi sampai ke tingkat basis serta penataan dan peningkatan diri baik dalam ranah keorganisasian maupun bidang administrasi,” ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Rifki Badai SH MKn, Jumat (10/2/2020).

Pada kegiatan Muscab Srikandi Pemuda Pancasila dan SAPMA ini, kata dia akan dihadiri juga oleh Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ir. Irma Susani Harahap, MA, Ketua Korwil III Srikandi Wilayah Sumatera Rahmiyati Agustina dan Ketua Dewan Pembina Srikandi Provinsi Sumsel, Hj Sunnah NBU. (din)

Related posts

Leave a Comment