You are here
Nadia Asal Prabumulih Jadi Wakil I Gadis Polsri DAERAH HEADLINE 

Nadia Asal Prabumulih Jadi Wakil I Gadis Polsri

PRABUMULIH, MS – Nadia Fitri Racela harus puas menjadi wakil I gadis Polsri, final yang digelar di gedung Graha Politeknik Sriwijaya, Sabtu (07/01/2017) lalu menempatkan dirinya di posisi kedua setelah Helti Nur Rahma yang terpilih menjadi Gadis Polsri 2016.

Kendati demikian, gadis asal Prabumulih ini tidak berkecil hati, meski dirinya tidak berada pada urutan pertama, namun kemenangan bukanlah tujuan utama dirinya mengikuti kegiatan tersebut. “Yang pastinya bersyukur sekali kak, meski nggak jadi juara I, menjadi wakil I itu sudah bangga banget. Ya, karena tujuan ikut sebenarnya bukan semata-mata demi kemenangan saja, melainkan ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa Poltek, ” ujar Nadia Minggu, (08/01/2017).

Lebih lanjut, Icon EAL Management 2016 ini mengaku dirinya sempat gugup dan merasa tidak yakin untuk masuk ke 3 besar BG Polsri, akan tetapi dukungan dari keluarga menjadi amunisi tambahan baginya untuk bersaing, “Kan saingannya bagus-bagus tentunya ngerasa berat aja kak. Sempat nggak yakin aja kalo bisa tembus 3 besar apalagi jadi wakil I. Tapi alhamdulilah berkat dukungan mama, papa, kakak, adik dan keluarga besar EAL Management, serta teman-teman lainnya itu menjadi kekuatan dan seolah memberi amunisi tambahan bagi Nadia untuk fight sampai final,” pungkasnya.

Dikatakan dia, sebelum penobatan di malam grand final dirinya terlebih dahulu harus menerima pertanyaan, langkah dan peranan nyata seperti apa yang harus diambil ketika dirinya terpilih menjadi duta pendidikan dan kebudayaan politeknik negeri sriwijaya.

“Nadia cuma menjawab yang akan Nadia lakukan adalah Nadia akan mengumpulkan anak jalanan dirumah singgah dan membentuk organisasi dibidang pelajaran dan membuat anak jalanan merasakan pendidikan yang berkualitas dan mendapatkan penyamarataan pendidikan diindonesia, begitu kak dan jawaban itulah yang mengantarkan Nadia ke posisi wakil I,” ungkapnya.

Diujung percakapan, ia sangat bersyukur atas pencapaian tersebut. “Sekali lagi Nadia bersyukur sekali, sekalian Nadia mau ngucapin terima kasih sama papa, mama,¬†kak Yudha, adek ku juga, kak Arles dan anak-anak EAL Management dan semua masyarakat kota Prabumulih atas dukungan yang telah diberikan pada Nadia,” tukasnya.

Terpisah, Arles Owner EAL Management mengaku bangga atas raihan prestasi anak didiknya. “Alhamdulilah bangga ya, karena lagi-lagi Icon EAL Management menjadi juara pada pemilihan sekelas bujang gadis kampus¬†khususnya BG Polsri. Sebelumnya Icon putra kita Muhammad Reynaldo Pratama berhasil jadi Bujang D3 Unsri FE, kemarin Nadia Jadi wakil I, ya harapannya tahun 2017 EAL Management bisa dalat Icon yang lebih baik lagi, sekali lagi selamat buat Nadia,” pungkasnya. (adi)

Related posts

Leave a Comment