You are here
Ini Nama-Nama Finalis Bujang Gadis Serasan yang Lulus Seleksi DAERAH HEADLINE 

Ini Nama-Nama Finalis Bujang Gadis Serasan yang Lulus Seleksi

MUARAENIM, MS – Panitia pemilihan Bujang Gadis Serasan (BGS) mengumumkan hasil 20 besar yang lolos pada seleksi tertulis Bujang dan Gadis Serasan 2019. Adapun rinciannya adalah, 20 orang bujang dan 20 orang gadis yang akan bertarung di festival BGS 2019 menuju Grand Final pada 29 Juni 2019 mendatang.

Adapun nama-nama yang lolos ke 20 besar sebagai berikut, untuk katagori Gadis Serasan 2019 adalah Febby Cantika, Adellya Oktavia Putri, Anisa Maharani, Intan Pratiwi, Mutiara Dewi, Leza Aprilia, Razita Nur Sabrina, Vera Tri Julianti, Dinda Setya Pramita, Febrya Eka Dewanty, Cindy Oktari Fazrin, Agnes Monica, Soraya Kinanti, Sarah Nabila Putri, Qoswatun Khoiria Zerli, Nurindry Erika Mutmaina, Riska Ayu Wandera, Melati Oktari, Safanah Jannati, dan Farenza Arabell.

Sedangkan untuk katagori Bujang Serasan 2019 yaitu Muhammad Toby Adha, Amroni Risky Ramadan, M Iqbal Hilal Hamdi, Reyfasha Akhcel Marcelino, Didi Jhondiani, Adurrahman Badri, lrfan Surya Albariq, Farisman, Azwir AL Kapi Dheazki Putra, Dheo Rangga Pradifta Mursalin, M Tegar Yadi, Kemas Ahmad Nofaleon Firdaus, Kemas Muhammad Akmal, Muhammad Shandika Alfarico, M Aldo Teja Pratama, Fedoar Henzen Fathonah, M Hirzi Hadyanto, Theo Ariansyah, Israman Wahyu Pratama, dan Gilang Akbar hidayat.

Hal tersebut dijelaskan Kepala Seksi Strategi Komunikasi dan Pemasaran Pariwisata Elly Martini, disela sela kegiatan lomba yang digelar di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kabupaten Muaraenim, Sabtu (22/06/2019)

“Ada 40 peserta yang terdiri dari 20 orang bujang dan 20 orang gadis serasan yang akan masuk karantina mulai 26 – 30 Juni mendatang di hotel Griya Sintesa, dan berhak menuju grand final di hotel Grand Zuri 29 Juni 2019 mendatang,” Ujarnya.

Elly juga mengatakan, para peserta pada saat karantina nanti akan diberi materi untuk persiapan final dengan narasumber dari BNN, Kejaksaan Negeri, Sat Lantas, Dinas Parawisata propinsi Sumatera Selatan, tokoh budaya Muaraenim, Dispariwisata Muaraenim dan Dispora Muaraenim.

“Para peserta nanti akan diberi materi oleh para pemateri yang didatangkan dari berbagai pihak terkait,materi Karantina untuk malam final meliputi Pengetahuan umum, wawasan wisata, etika, public speaking, untuk bakat, beauty and handsome class,” pungkas Elly. (red/dn)

Related posts

Leave a Comment