oleh

Nanda Firmansyah Dilantik Sebagai Ketua DPD REI Lahat dan Pagaralam

LAHAT, MS – Nanda Firmansyah SH dilantik sebagai ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) kabupaten Lahat dan Pagar Alam masa Bakti 2020-2023. Pelantikan yang dilakukan langsung Ketua DPD REI Sum Sel Zewwy Salim bertempat di hotel Grand Zuri Nanda Firmansyah SH, Selasa (9/3/21).

Hadir pada kesempatan itu Bupati Lahat Cik Ujang, Kapolres, Dandim 0405, ketua DPRD Kabupaten Lahat.

Zewwy Salim, Ketua DPD Rei Sumatera Selatan mengharapkan agar Ketua yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah didalam pembangunan.

“Semoga ketua REI yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat mengemban amanah membantu rekan-rekan di dalam bersinergi dengan Pemerintah di dalam pembangunan perumahan,” tuturnya.

Ketua Komisariat Real Estate Indonesia Kabupaten Lahat – Pagar Alam Nanda Firmansyah SH yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan. “Semoga kedepannya komisariat REI dapat lebih baik lagi, untuk itu marilah kita berjuang dan melangkah bersama untuk membangun daerah yang kita cintai,” ujarnya.

Bupati Lahat Cik ujung mengharapkan pengusaha muda dalam bidang pengembangan perumahan yang tergabung dalam REI dapat bersinergi dengan pemerintah. “Atas nama pemerintah dan pribadi saya ucapkan selamat kepada ketua dan kepengurusan Rei Kabupaten Lahat Pagaralam yang baru saja dilantik, semoga kedepannya kita dapat bekerjasama dan bersinergi, untuk membawa Kabupaten Lahat bercahaya,” tutur Cik Ujang. (nur)

News Feed